25 radar bogor

Pencarian Dilanjutkan, Ini Identitas Wisatawan yang Hanyut di Puncak

Wisatawan
Rombongan wisatawan asal SMP di Depok yang berhasil diselamatkan petugas. Empat di antaranya terseret arus Sungai Cimandala.

CISARUA-RADAR BOGOR, Pencarian terhadap wisatawan siswa SMP asal Depok yang hanyut terseret arus Sungai Cimandala, Puncak, kembali dilakukan tim gabungan hari ini Kamis (13/10/2022).

Baca Juga : Tiga Wisatawan Terseret Arus di Puncak Ditemukan Meninggal, Satu Masih Dicari

Sejak pagi tim gabungan masih berusaha mencari satu dari empat wisatawan yang hanyut. “Iya,pencarian dilanjutkan pagi ini,” ujar kasi kedaruratan BPBD Kabupaten Bogor M Adam Hamdani, kepada Radar Bogor Kamis (13/10/2022).

Sementara itu, Danru Rescue Damkar Kabupaten Bogor Arman Riyanto mengatakan, saat ini tim tengah melanjutkan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. “Iya kita kembali lakukan pencarian,”katanya kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Camat Cisarua memaparkan dari hasil pendataan ulang rombongan wisatawan siswa dan siswi SMP dari Depok tersebut, tercatat ada 105 orang. Terdiri dari 59 laki-laki dan 46 perempuan.

Baca Juga : Puncak Bogor Diterjang Banjir Lintasan, Satu Wisatawan Dikabarkan Hanyut

“Jumlah yang sudah diamankan ada 101 orang. Yang hilang ada empat orang. Tiga ditemukan dalam keadaan meninggal, satu orang lagi masih dalam pencarian,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (13/10/2022).

Adapun untuk identitas empat wisatawan yang terseret arus yakni, Tara Taskeen, Amira Hanna, Raka Alandra dan Andini. “Jenazah korban yang sudah ditemukan dibawa ke RSUD Ciawi,”tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep