25 radar bogor

Lesti Kejora Cabut Laporan terhadap Rizky Billar

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Azkar Photography)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Lesti Kejora mencabut laporan terhadap sang suami Rizky Billar. Hal ini dilakukan setelah sang pedangdut menemui Billar yang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Lesti mencabut laporan itu benarkan oleh Surya Darma Simbolon, tim kuasa hukum Rizky Billar yang menyaksikan perdamaian antar kedua belah pihak.

“Intinya mereka sudah bertemu di ruangan, mereka sudah berdamai. Sudah dicabut (laporan), pencabutan di depan saya. Surat itu sudah dikasihkan langsung, sudah ditandatangani Dede (Lesti),” ujarnya kepada wartawan saat meninggalkan Polres Jaksel, Kamis (13/10/2022) malam, dilansir Pojoksatu.id, dari kanal Seleb On Cam.

Baca juga: Pakai Baju Oranye, Rizky Billar Resmi Ditahan 20 Hari ke Depan

Soal alasan pencabutan laporan Lesti, Surya tak mengetahui. Dia memastikan intinya suami istri itu sepakat.

“Itu internal mereka. Itu biar antara mereka suami istri, kita hanya menyaksikan. Surat pencabutan laporan di depan saya, kesepaktan mereka berdua, (disaksikan) bersama rekan saya juga pengacaranya (Lesti) Sandi Arifin,” ungkapnya.

Surya menambahkan kondisi Billar memang sempat syok saat ditampilkan di depan publik dengan baju oranye, apalagi sejak kasus ini mencuat Billar menjadi terhujat se Indonesia. “Hal begitu lumrah syok, kita doakan saja ini,” pungkasnya.

Lesti mencabut laporan ini hanya beberapa jam setelah penyidik Polres Jaksel menetapkan Rizky Billar harus ditahan selama 20 hari ke depan. (*/pojoksatu)

Editor: Rany