25 radar bogor

Heboh, Beredar Video Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Rizky Billar
Video rekaman CCTV saat Rizky Billar melempar bola biliar ke Lesti Kejora.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan Rizky Billar tengah melempar bola biliar ke arah Lesti Kejora, beredar di media sosial.

Baca Juga : Penampakan Lesti Kejora Usai Alami KDRT, Terbaring Lemas. Leher di Gips!

Dalam video tersebut, tampak Rizky Billar yang terlihat tengah emosi hendak meleparkan bola biliar ke Lesti Kejora. Lesti tak terlihat dalam CCTV karena tertutup tiang.

Untungnya, bola tersebut tidak mengenai Lesti. Hal ini lantaran Rizky Billar terpeleset saat melemparkan bola biliar.

Rizky Billar yang masih terlihat emosi lalu mengambil bola yang jatuh di samping kolam renang dan melemparnya ke dalam kolam renang.

Setelah itu, Billar kemudian meninggalkan Lesti sambil terus menatapnya. Kemudian Lesti pun muncul dan berjalan mendekati Rizky Billar. Seperti tak peduli, Billar meninggalkan Lesti yang berdiri di dekatnya.

Dalam CCTV, tertera tanggal 29 Oktober 2021 pukul 00.07 WIB. Tampak juga beberapa orang menyaksikan peritiwa tersebut.

Baca Juga : Sempat Komunikasi, Ini Kondisi Lesti Kejora Menurut Fitri Carlina

Video yang kini beredar di media sosial sama seperti yang diungkapkan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan, Lesti Kejora mengaku sering mengalami KDRT. Termasuk soal dilempar bola biliar, yang untungnya meleset karena Rizky Billar terpeleset.

“Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena saat melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga,” katanya di Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2022). (net/dtk)

@radarbogor

Heboh, Beredar Video Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Lesti Kejora #rizkybillar #lestykejora #radarbogor #tiktokberita

♬ suara asli – Sadvibes? – Sadvibes?

Editor : Yosep