25 radar bogor

Pencarian Pemotor Masuk Selokan Diperluas

Pemotor terseret arus
Pemotor terseret arus di Jalan Dadali hingga kini belum ditemukan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kepala BPBD Kota Bogor, Theo Patricio Freitas menyebut pencarian pemotor masuk selokan diperluas.

Hal itu dilakukan menyusul pengendara roda dua bersama kendaraannya yang hingga kini belum ditemukan di dalam got yang berada di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tersebut.

“Iya benar (pencarian diperluas),” singkat Theo saat dihubungi wartawan, Selasa (11/10).

Sementara itu, anggota Damkar Kota Bogor, Yudo yang mengecek langusng got pertama korban terseret menuturkan, bahwa saat dilakukan pengecekan di dalam got, korban bersama kendaraannya tidak ditemukan.

Kemungkinan, korban bersama kendaraannya terseret ke aliran air yang lebih jauh.

Baca juga: Nekat Terbos Genangan Banjir, Pengendara Wanita di Bogor Terseret Masuk Got

“Setelah dicek di dalam memang kurang lebih itu besar sih gorong-gorongnya dan arusnya pun cukup deras karena di dalam ada sedikit longsoran tadi saya cek,” kata Yudo.

“Saya khawatir si motor itu terselip atau nyangkut bersama korban, saya cek ke dalem-dalem ternyata dia loss seperti itu,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang pemotor dikabarkan terseret masuk got saat melintas di Jalan Dadali, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor pada Senin (11/10) sore.

Diketahui kejadian tersebut saat hujan deras disertai angin di Kota Bogor.

Pemotor yang belum diketahui identitasnya ini terseret masuk got karena nekat menerobos Jalan Dadali yang tergenang banjir.

Berdasarkan video viral yang beredar di media sosial (Medsos), terlihat seseorang tengah merekam kondisi Jalan Dadali yang tergenang banjir dari dalam kendaraannya.

Kemudian, di dalam video berdurasi 18 detik itu, sang perekam tak sengaja merekam seorang pemotor yang berhenti lalu terjatuh bersama motornya.

Tak sampai situ, pemotor yang diperkirakan wanita itu lalu terseret hingga masuk ke dalam got.(ded)

Editor: Rany