25 radar bogor

Service di Dealer Serta Bengkel Resmi Yamaha, Ini Manfaatkan dan Keuntungannnya

Yamaha
Yamaha kembali menghadirkan Program Spesial untuk para pelanggan Yamaha yang ingin melakukan service motor.

JAKARTA–RADAR BOGOR, Yamaha kembali menghadirkan Program Spesial untuk para pelanggan Yamaha yang ingin melakukan service motor. Program ini berlangsung selama Bulan Oktober 2022 di seluruh jaringan Dealer dan Bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Baca Juga : ARRC 2022 Sepang, Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil All Out

Bagi seluruh pelanggan Yamaha yang ingin memanfaatkan program spesial ini dapat datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstall di Smart Phone masing-masing.

Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20ribu.

“Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha. Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Segera service motor Yamaha kesayanganmu dan terus #MenangBanyak dengan menikmati Program Spesial lainnya bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi dealer dan bengkel resmi Yamaha dan ikuti terus Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. (*/adv)

Editor : Yosep