25 radar bogor

Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Romance Getaway di Hotel Salak The Heritage

Kasih Sayang
Hotel Salak The Heritage menyediakan paket untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan mu.

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak hanya saat Valentine, menunjukkan rasa kasih sayang kepada pasangan bisa dilakukan kapan saja. Merayakan anniversary setiap satu tahun sekali juga menjadi salah satu cara untuk menunjukan rasa kasih sayang kalian kepada pasangan atau memperingati hubungan.

Baca Juga : Hotel Salak The Heritage Beri Kemudahan Pemesanan Kamar, Ada Tambahan Diskon  

Bagi beberapa pasangan, merayakan anniversary adalah salah satu elemen yang penting dalam sebuah hubungan karena merayakan perjumpaan pertama kali bisa menajdi momen yang patutu untuk dirayakan.

Banyak cara untuk merayakan hari kasih sayangmu seperti berbelanja bersama, pergi ke tempat favorit hingga makan malam romantis di hotel.

Salah satu hotel yang menyediakan paket untuk merayakan hari kasih sayangmu adalah Hotel Salak The Heritage. Hotel yang berada di pusat Kota Bogor ini menyajikan interior klasik yang elegan sehingga cocok menjadi pilihan untuk mengadakan romantic dinner.

“Bagi pasangan yang mau merayakan anniversary atau hanya makan malam romantis, kami mempunyai paket Romance Set Menu yang dibandrol dengan harga 500.000/nett per per couple sudah mendapatkan Tropical Fruits Salad, Clear Chicken Soup, Grilled Beef Selad Solo, Cheese Crumble Pie dan Signature Sparkling Mocktail,” ujar Mega, Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Tak hanya dinner, bagi pasangan yang ingin menginap di Hotel Salak The Heritage pun juga disediakan paket menginap romantis yang dilengkapi dinner yang dijuluki Romance Getaway.

Baca Juga : Sambut HUT RI Ke-77, Hotel Salak The Heritage Siapkan Promo Spesial

Paket ini sudah termasuk set menu dinner untuk pasangan, Mocktail, kamar dengan romantic decoration, anniversary cakes, sarapan untuk 2 orang, dan check out pukul 14.00 setiap hari minggu harga mulai dari IDR 1,488,000/nett.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.hotelsalak.co.id atau Instagram @hotelsalak. Hotel Salak The Heritage Jalan Ir.H.Juanda Nomor 8 Kota Bogor, telp (0251) 8373111. (*/adv)

Editor : Yosep