25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Sore Hingga Malam Hujan di Sebagian Wilayah Bogor

Prakiraan cuaca hujan
ilustrasi hujan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Kamis (6/10/2022) pagi cerah berawan. Sore hingga malam hujan di sebagian wilayah Bogor.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Sore Ini Bogor Hujan Sedang-Lebat, Malam Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : Potensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Indramyu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : potensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Bekasi, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Baca Juga : Waspada, BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem di Bulan Ini

Angin : secara umum bertiup dari tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Majalengka Kab Kuningan, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya. (ysp)

Editor : Yosep