25 radar bogor

Mayat Pria Bersimbah Darah Ditemukan di Bawah Jembatan Pakuan

BOGOR-RADAR BOGOR, Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala di Taman Tol Jagorawi Rabu (5/1/2022).

Baca Juga : Ngeri! Sehari, Polisi Temukan Dua Mayat di Kota Bogor

Mayat pria tersebut ditemukan tepat di bawah Jembatan Pakuan, Kecamatan Bogor Tengah.

Kasubsi PID Polresta Bogor Kota, Ipda Asep menuturkan, mayat pria tersebut ditemukan pihak Jasa Marga dalam kondisi tertutup karung dengan menggunakan baju koko berwarna coklat kemerahan, celana panjang berwarna biru, dan topi hitam.

Selain itu Asep menyebut, sejumlah barang juga ditemukan di samping mayat pria tersebut di antaranya karung, kardus, serta alat pengambil rongsokan.

“Dilihat dari perawakannya sekira 50 tahun. Ada beberapa luka di bagian kepala namun masih akan kami periksa apakah luka itu menjadi penyebab kematiannya atau bukan. Diperkirakan belum lama tewas sekira 2-3 jam karena belum dikerubungi lalat,” ujar Asep.

Ia mengatakan belum dapat memastikan penyebab kematian. Mayat pria tersebut kemudian di bawa ke RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor untuk diautopsi dan diperiksa identitasnya.

Asep menuturkan pihaknya masih mengumpulkan informasi dan juga akan melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Di seputaran TKP ada beberapa kegiatan seperti penanaman pohon, perapihan pohon, dan stripping atau merapihkan bagian tepi jalan. Oleh karena itu kami akan menelusuri petunjuk atau pun keterangan saksi yang mengarah melihat pelaku,” terangnya. (cr1)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep