Ferdy Sambo dan Putri Dibawa ke Kejagung Dalam Satu Mobil, Wartawan Protes

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Tersangka Irjen Ferdy Sambo bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir Yosua di rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa (30/8/2022)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tersangka pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi dibawa Kejagung dalam satu mobil dengan pengawalan ketat, Rabu (5/10/2022). 

Baca Juga : Kejagung Sebut Ferdy Sambo Tetap Ditahan di Mako Brimob

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dibawa ke Kejagung menggunakan kendaraan taktis milik satuan Brimob saat hujan menguyur wilayah Jakarta.

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tiba di gedung Jaksa Agung Tindak Pidana Umum (Jampidum), Kejaksaan Agung, Jakarta pukul 11.42 WIB.

Dari pantauan langsung, rekan-rekan media yang sudah menunggu sempat melayangkan protes kepada petugas karena kedatangan tersangka masih ditutupi dari jepretan kamera para wartawan.

Bahkan, kondisi siang hari yang sempat diwarnai hujan, salah satu petugas justru memayungi tersangka Fredy Sambo dan Putri Candrawathi. “Gak usah dipayungin pak, kan sudah jadi tersangka!,” teriak beberapa wartawan di Kejagung.

Atas protes tersebut, petugas dari Kejaksaan berjanji akan memberikan kesempatan untuk mengambil gambar dari tersangka saat keluar dari gedung.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan terhadap Brigadir J sudah memasuki babak baru. Kejaksaan Agung sudah menyatakan berkas perkara dalam kasus ini rampung atau P21.

Baca Juga : Febri Diansyah Bela Ferdy Sambo, begini tanggapan Komisi III DPR

Hari ini dijadwalkan melimpahkan berkas barang bukti dan tersangka secara sepenuhnya dari Mabes Polri ke Kejaksaan Agung.

Sebelumnya barang bukti kejahatan Ferdy Sambo CS satu mobil sudah diterima Kejaksaan Agung dari pihak bareskrim. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya