25 radar bogor

Timnya Dibantai Manchester City, Erik ten Hag : Kami Kurang Percaya Diri

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Manajer Manchester United Erik ten Hag sangat kecewa setelah anak asuhnya dibantai Manchester City dalam laga derbi di Stadion Etihad, Minggu (2/10/2022) tadi malam. Kepada Sky Sports, ia menyebut pemain MU kurang disiplin.

Baca Juga : Dominasi Manchester City di Liga Inggris Dalam Satu Dekade Terakhir

“Itu adalah kurangnya kepercayaan. Saya terkejut mengapa kami tidak membawanya ke lapangan. Saya telah melihat tim yang berbeda, semangat yang berbeda, dan pertarungan yang berbeda.”

“Kami tidak melakukannya. tidak memiliki keyakinan. Kami tidak berani dalam kepemilikan,” keluhnya dikutip dari BBC Live.

Ia mengaku sulit mempercayai hasil ini dan performa mereka. “Para pemain tahu mereka bisa melakukan yang lebih baik. Jika Anda tidak bertarung maka Anda memiliki masalah melawan tim seperti Manchester City,” tegasnya.

Dalam laga di Etihad, Erling Haaland dan Phil Foden jadi mimpi buruk MU. Kedua pemain muda itu sama-sama mencetak hattrick ke gawang David de Gea. Sementara gol balasan MU dilesakkan Antoni dan Anthony Martial (2 gol).

“Kami memenangkan bola kemudian memberikannya untuk gol pertama. Kami mengambil keputusan yang salah dalam transisi setelahnya. Kami tidak mengikuti aturan sehingga kami tidak disiplin. Itu tidak bisa terjadi. Itu tidak bisa diterima,” ujar Ten Hag. (amr)

Editor : Ruri Ariatullah