Bantu Anak Penderita Kanker, Swiss-Belinn Bogor Gelar Aksi Penggalangan Dana

Swiss-Belinn Bogor
Direktur Swiss-Belinn Bogor Karina Soerbakti bersama Lions Club Jakarta Cosmostellar dan Walikota Bogor, menyerahkan sumbangan kepada Rumah Singgah Adira Lions Secara Simbolis

BOGOR – RADAR BOGOR, Swiss-Belinn Bogor berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Cosmostellar, menggelar acara Gala Dinner & Charity Event, di Lorena Ballroom, Swiss-Belinn Bogor, pada Sabtu (1/10/202).

Baca Juga : Swiss-Belinn Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Bogor

Acara ini merupakan aksi penggalangan dana yang akan disalurkan kepada anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah Adira Lions Jakarta, sekaligus perayaan 2nd anniversary dari Lions Club Jakarta Cosmostellar.

Dihadiri oleh puluhan peserta yang berasal dari anggota Lions Club Jakarta Cosmostellar, perwakilan manajemen Swiss-Belinn Bogor, Walikota Bogor Bima Arya serta para tamu undangan.

Ketua panitia sekaligus Direktur Swiss-Belinn Bogor, Karina Soerbakti mengatakan tujuan diselenggarakannya gala dinner dan charity event ini adalah sebagai bentuk empati dan simpati, meningkatkan kesadaran, sosial edukasi dan mencari mitra peduli untuk membantu anak-anak penderita kanker

“CSR kami, kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak penderita kanker,” ujar Karina Soerbakti. Apalagi kanker adalah salah satu penyebab utama kematian pada anak-anak dan remaja di seluruh dunia.

Swiss-Belinn Bogor turut serta memberikan sumbangan puluhan juta rupiah melalui acara ini sebagai salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan dan juga sebuah wujud kepedulian terhadap sesama.

Kedepannya, Swiss-Belinn Bogor akan terus berkomitmen melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya dan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan visi dan misinya untuk menjadi hotel terbaik di Kota Bogor.

Swiss-Belinn Bogor terletak di pusat Kota Bogor yang beralamatkan di Jalan Padjajaran Indah V, Baranang Siang, Bogor Timur, Bogor dilengkapi dengan 132 kamar, 6 meeting room, satu ballroom dengan kapasitas hingga 300 orang.

Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga memiliki fasilitas seperti Swiss-Bistro, Kolam Renang , Spa & Fitness Center. Lokasi Swiss-Belinn Bogor 5 menit dari pintu toll Bogor dan hanya selangkah dari pusat kuliner populer di Kota Bogor.

 Swiss-Belhotel International saat ini berada di 19 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar , Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss, dan Tanzania.

Dianugerahi sebagai Leading Global Hotel Chain di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Baca Juga : XL Pass Sudah Tersedia di 80 Negara, Piknik ke Turki Jadi Makin Nyaman

Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.

Kantor-kantor berlokasi strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Swiss dan Vietnam yang mencakup Wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya