25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Sebagian Wilayah Bogor Hujan Sore Ini

Prakiraan Cuaca Hujan Ringan
Prakiraan Cuaca Hujan Ringan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022) pagi cerah berawan. Sore hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bogor.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi-Siang Cerah, Sore Bogor Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Pangandaran dan Kab Tasikmalaya.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Baca Juga : Cut and Fill di Puncak Sebabkan Banjir Lumpur, DPRD Jabar : Jangan Menambah Kerusakan

Angin : secara umum bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (ysp)

Editor : Yosep