Lesti Kejora Diduga Alami Cedera Serius, Kerongkongannya Bergeser

Lesti Kejora
Lesti Kejora dirawat di rumah sakit. Diduga ia mengalami cedera serius setelah menjadi korban KDRT.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasca membuat laporan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora kini mendapat perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Kasus KDRT Lesti Kejora, Polisi Sebut Dua Saksi Kunci Menyaksikan Kejadian

Dia dilarikan ke rumah sakit sejak Kamis (29/9/2022) setelah menjalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporannya terhadap sang suami, aktor Rizky Billar.

Sehari berada di rumah sakit, kondisi Lesti Kejora masih sangat lemah. “Kondisinya lemah banget, Dede (panggilan Lesti, Red) tidak mau makan,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya kepada JawaPos.com, Jumat (30/9/2022).

Lesti Kejora diduga mengalami cedera serius. Terutama pada bagian leher. “Kerongkongannya bergeser,” kata sumber lain yang enggan disebutkan namanya.

Di lokasi, terpantau pengacara Sandy Arifin datang untuk menjenguk Lesty. ’’Saya belum tahu pasti, tapi kondisi pastinya dia (Lesti, Red) lagi istirahat,’’ tutur Sandy.

Dia tidak bisa menjelaskan kondisi kesehatan Lesti Kejora secara detail. Sebab, dia belum mendapatkan informasi terbaru dari pihak rumah sakit.

’’Saya baru dapat informasi perkembangan checkup-nya. Jadi, saya ingin bertemu dokter dulu. Kalau ada info lebih lanjut, pasti akan saya sampaikan,’’ ujar Sandy.

Disinggung mengenai kasus KDRT yang dialami kliennya, dia menegaskan bahwa proses hukum tetap berlanjut. Dia menyerahkan kasus itu ke pihak kepolisian. Di sisi lain, yang menjadi fokusnya saat ini adalah kesembuhan fisik maupun mental pedangdut berusia 23 tahun itu.

’’Saya belum berani statement, sejauh ini belum membicarakan pokok perkara. Kami fokus ke kesembuhan Dede –sapaan Lesty– dulu,’’ terangnya.

Sandy juga menyampaikan bahwa dirinya sedang mencoba untuk mencari jalan tengah dari permasalahan tersebut. Yakni, berdiskusi dengan keluarga kedua pihak untuk menemukan titik perdamaian. ’’Mohon doanya juga karena kami sedang fokus berkomunikasi dengan keluarga Dede dan Billar,’’ kata Sandy.

Sementara itu, Lesti Kejora maupun Billar kompak absen dalam acara Infotainment Award yang digelar di salah satu televisi swasta.

Padahal, keduanya memenangkan tiga penghargaan sekaligus. Yakni, kategori Best Couple. Selain itu, Lesti dinobatkan sebagai Gorgeous Mom.

Sementara itu, Billar mendapatkan penghargaan nominasi Gorgeous Dad. Reaksi Dewi Perssik dan Nathalie Holscher pun menjadi sorotan saat membacakan nominasi yang dimenangkan Billar.

Baca Juga : Beredar Rekaman Diduga Lesti dan Billar Bertengkar, Ada Umpatan Kotor

Keduanya kompak menunjukkan wajah terkejut alias tak percaya. Bahkan saat membuka amplop berisi nama pemenang, Nathalie spontan mengucapkan kalimat seolah tak percaya. ’’Ini yang benar, Kakak?’’ tanyanya kepada Dewi.

Bukan hanya itu, mimik muka para tamu seperti Sony Septian dan Eza Gionino juga terkejut saat Dewi dan Nathalie mengumumkan bahwa Billar-lah pemenangnya. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Billar. (jpg)

Editor : Yosep

Berita Lainnya