25 radar bogor

Cari Tempat Meeting Berfasilitas Lengkap? Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf Jawabannya

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf
Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf melalui tagline mereka, Where Leisure and Meeting Become Pleasure, menawarkan suasana rapat atau meeting yang nyaman, santai dan rileks.

MEGAMENDUNG – RADAR BOGOR, Anda mencari tempat meeting dengan fasilitas lengkap? Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Gadog Megamendung, bisa jadi pilihan.

Baca Juga : Kecamatan Megamendung Sabet Juara III Pawai Ta’aruf MTQ ke-44

Tak hanya ruang meeting yang luas, hotel bintang 5 ini juga menyajikan suasana tenang di tengah alam nan hijau. Ya, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf melalui tagline mereka, Where Leisure and Meeting Become Pleasure, menawarkan suasana rapat atau meeting yang nyaman, santai dan rileks.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf sendiri memiliki empat ruang meeting. Dari ruang berkapasitas hingga 35 orang, kemudian satu ruang meeting kecil untuk 10 orang, ada pula ballroom yang dapat mengakomodir hingga 600 orang.

Termasuk ruang executive lounge yang dapat mengakomodir hingga 15 orang. Fasilitas yang ditawarkan antara lain screen & infocus, flipchart, soundsystem & mic, meeting amenities, build-in TV. Terpenting dilengkapi jaringan internet kecepatan tinggi dan digital flipchart.

Terdapat juga fasilitas lapangan yang dapat digunakan untuk kegiatan team building. Peserta meeting yang ingin menginap, Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf memiliki 173 kamar yang terbagi atas tipe kamar Deluxe, Executive Deluxe, Studio, Executive Studio, Junior Suite dan Royal Suite.

Terdapat juga fasilitas tiga kolam renang outdoor, LL One Restaurant, Fire Grill & Bar, The Breeze Lounge, Kids Club, Kids Outbond, dan The Spa by Alaya. Juga didukung fasilitas lainnya bahkan dalam satu lingkungan hotel dapat dijumpai lapangan golf.

“Sesuai tagline, kami ingin para tamu yang datang dan menginap untuk keperluan bisnis juga tetap dapat bersantai dan menikmati fasilitas, pelayanan dan keindahan alam di hotel kami,” ungkap General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf, Widya Adi Pamudyanto.

Baca Juga : Penerima BLT BBM Dekat Pesantren Habib Rizieq Megamendung Paling Sedikit

Hotel juga dapat ditempuh dari berbagai jalan, akses yang strategis. “Cara mencapai lokasi ini pun tidak sulit. Dekat dengan pintu keluar Tol Bogor Selatan dan Summarecon Bogor,” terang Widya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf. Selain fasilitas lengkap, hotel ini juga menawarkan berbagai promo. Baik itu menginap, makan di resto dan promo lain. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep