25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi-Siang Cerah, Sore Bogor Hujan Ringan

Prakiraan cuaca Hujan ringan
Prakiraan cuaca Hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (30/9/2022) pagi cerah berawan. Sore hujan ringan di sebagian wilayah Bogor.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Pagi-Siang Cerah, Sore Hujan Ringan di Sebagian Wilayah Bogor

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta,Kab Karawang, Kab Indramyu, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Cirebon, Kam Sumedang, Kab Majalengka Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Pangandaran, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kota Banjar.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 95%.

Baca Juga : Potensi Bencana Banjir Hingga Awal Oktober 2022, BNPB Minta Maysarakat Waspada

Angin : secara umum bertiup dari arah timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang/sore hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Sumedang, Kab Majalengka Kab Kuningan, Kab Garut, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalay. (ysp)

Editor : Yosep