Warga Dorong Firli Bahuri Maju di Pilpres 2024, Dinilai Tegas Tindak Korupsi 

Firli Bahuri
Deklarasi dukungan kepada Firli Bahuri oleh warga di Kampung Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur pada Rabu (28/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah warga Kota Bogor yang mengatasnamakan diri Sahabat FBI mendorong Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri maju sebagai kandidat di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga : Polling Calon Bupati Bogor 2024 Ditutup : Rudy Memimpin, Dedi Bersaing

Adapun deklarasi dukungan itu dilakukan warga Kota Bogor di Kampung Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur pada Rabu (28/9/2022).

Koordinator aksi FBI Kota Bogor, Khoerudin mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja KPK di bawah kepemimpinan Firli Bahuri yang tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu, termasuk mencatatkan sejarah menindak hakim agung baru-baru ini.

“Kami merasa bahagia dan bangga kepada Pak Firli Bahuri tegas dan berani menangkap koruptor sampai akar, pokoknya mah Pak Firli hebat,” katanya.

Menurut Khoerudin, pihaknya akan terus mendukung langkah tegas KPK memberantas korupsi di Indonesia, dan konsisten menyuarakan dukungan khususnya dari Kota Bogor untuk mendorong Firli Bahuri jadi calon Presiden RI.

Baca Juga : Survei SMRC : PDIP Bakal Menang Pilpres 2024 Jika Mencalonkan Sosok Ini

“Kami berharap Pak Firli ini bisa Istiqamah membebaskan Indonesia agar bersih dari koruptor yang merugikan Negara,” tegasnya.

“Kita mah yakin pisan kalau Presiden Pak Firli, Indonesia pasti bersih dari korupsi, pasti pada takut koruptor yang suka merugikan negara dan pasti rakyat sejahtera,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep

Berita Lainnya