Mau Bikin Kaos, Jaket atau Seragam Kantor? Serahkan Saja ke REGON Konveksi 

Seragam
REGON Customize Uniform Solution di Jalan Flamboyan Villa Citra Bantar Jati, Cibuluh Bogor, jadi tempat pilihan untuk memproduksi seragam perusahaan atau lembaga. Selain kualitas yang mumpuni, harganya juga sesuai dan terjangkau. OMER/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Anda mencari konveksi untuk memproduksi kaos, jaket dan kemeja atau seragam kantor, REGON Customize Uniform Solution jawabannya.

Baca Juga : Dirut BRI Sunarso Dinobatkan Sebagai Tokoh Pembiayaan dan Pemberdayaan UMKM

Ya, konveksi yang berlokasi di Jalan Flamboyan Villa Citra Bantar Jati, Cibuluh Bogor ini, menjadi pilihan untuk memproduksi seragam perusahaan atau lembaga. Selain kualitas yang mumpuni, harganya juga sesuai dan terjangkau.

Owner REGON, Customize Uniform Solutions, Wahyuni Fitri Herwati mengatakan, pihkanya menerima orderan berbagai jenis kebutuhan konsumen yang beragam. Seperti untuk berbisnis, seragam organisasi, seragam kantor atau perusahaan, tanda pengenal komunitas dan sebagainya.

“Mulai tahun 2012. Awalnya itu Sablon Bogor Rebranding, sekarang jadi REGON Customize Uniform Solutions. Gakcuma terima partai besar, juga terima dalam jumlah kecil,” ungkap wanita yang disapa dengan Fitri ini saat ditemui di workshopsnya kemarin.

Bahkan untuk kaos sablon bisa satuan, sedangkan untuk seragam minimal enam pecis. perusahaan atau lembaga, termasuk UMKM lain yang jumlah karyawan masih kecil, bisa tetap order.

Seiring waktu, setelah 10 tahun berjalan REGON terus berkembang. Pasar tidak hanya dari wilayah Bogor, juga dari Jakarta sekitarnya serta berbagai wilayah di Indonesia. “Banyak juga dari provinsi lain, ada dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, masih banyak lagi,” terang Fitri.

Sementara itu penjualan tidak hanya off line, konsumen bisa datang langsung ke workshop maupun online baik itu website atau media sosial REGON.

Baca Juga : Bangun Digital Payment Ekosistem UMKM, BRI Jalin Kerja sama Layanan Pada Platform AYO SRC

Berharap ke depannya REGON bisa terus berkembang. Tidak hanya bertahan, tapi juga bisa memperluas pasar sampai luar negeri. Termasuk juga peningkatan omset.

Fitri juga berharap yang setelah melewati masa pandemi dua tahun bisa kembali bangkit. Karena saat pandemi lalu sempat sepi orderan. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya