KB-TK Bosowa Bina Insani Gelar Happy Assembly, Anak-anak Kenalan dengan Reptil

Anak-anak KB-TK Bosowa Bina Insani mengikuti Happy Assembly Day.

BOGOR-RADAR BOGOR, Hewan-hewan reptil memang terbilang berbahaya. Akan tetapi, anak-anak dari KB-TK Bosowa Bina Insani mampu menguji nyali dengan memegang beberapa hewan melata itu.

Baca Juga: Siswa SD Bosowa Bina Insani Unjuk Bakat

Gelaran itu dalam momentum Happy Assembly yang digelar oleh KB-TK Bosowa Bina Insani, Rabu (28/9). Anak-anak diajak bersenang-senang di luar kelas. Mereka merasakan udara segar setelah lama dibatasi pandemi Covid-19.

Salah satu orang tua murid, Yasmin Sanad menyambut baik Happy Assembly Day itu. Sudah lama rasanya tidak menyaksikan keceriaan anak-anak secara langsung setelah dikurung pandemi Covid-19.

Bahkan, gelaran yang sama hanya diselenggarakan secara daring, tahun lalu.

“Betul, sekarang lebih seru lagi. Pertama bersyukur, anak-anak sudah bisa bersosialisasi dan berinteraksi. Alhamdulillah offline 100 persen. Yang pasti sebagai orang tua menyambut baik dan mendukung apapun program sekolah yang terbaik,” tegasnya.

Apalagi, gelaran itu juga mendatangkan komunitas reptil Bogor Reptile Addicted (BORA) Bogor. Anak-anak terlihat antusias mencoba berinteraksi dengan berbagai jenis hewan reptil itu. Meski sempat ragu-ragu, mereka akhirnya bisa memberanikan diri untuk memegang hewan reptil itu.

Mulai dari tokek, katak, hingga ular. Mereka bergantian memegang hewan-hewan yang sudah dijinakkan Bora Bogor itu.

Baca Juga: Bina Ilmu Agama Sejak Dini, Hafal Surah Dapat Piala Ramadan

“Masya Allah (anak-anak) pada berani megangnya. Saya aja agak geli mau pegang reptilnya,” canda Yasmin. (mam)

Berita Lainnya