25 radar bogor

Ekspresi Puan Maharani Saat Bagikan Kaos Jadi Sorotan, Netizen : Mbok Yo Sing Full Senyum

Puan Maharani
Tangkapan layar ekspresi Puan Maharani saat membagikan kaos di pasar tradisional di Bekasi.

BEKASI-RADAR BOGOR, Video Ketua DPR RI Puan Maharani sedang membagikan kaos di sebuah pasar di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, menjadi sorotan publik. Netizen menyoroti ekspresi putri Megawati itu saat membagikan kaos.

Baca Juga : Potensi Bencana Banjir Hingga Awal Oktober 2022, BNPB Minta Maysarakat Waspada

Dalam video yang diunggah akun @net2netnews, Selasa (27/9/2022), kunjungan Puan Maharani ke pasar tradisional itu terjadi pada 21 September 2022 lalu, di mana ia terlihat sedang bagi-bagi uang tunai dan sebuah kaus kepada pedagang.

Kunjungan itu Puan didampingi pengawalnya dan sejumlah aparat setempat. Sontak kedatangannya ke pasar tradisional itu riuh, semua orang mengelilingi tokoh dari Partai PDIP tersebut. Tak berhenti sampai di situ. Di luar pasar tradisional Puan kembali membagi-bagikan kaos.

Namun dalam video yang beredar itu ekspresi wajah Puan Maharani tampak sebal, tak ada senyuman seperti yang kerap dia layangkan.

Dalam satu momen, Puan terlihat memarahi salah seorang pengawalnya. Pengawal itu terlihat membantu Puan menyediakan kaos untuk dibagikan.

Sementara itu, Puan sendirilah yang membagikan langsung. Sayangnya, kaos yang dibagi-bagikan dia lempar-lempar dengan ekspresi wajah yang tampak berbeda.

Netizen pun turut memberi tanggapan beragam terkait ekspresi wajah Puan Maharani saat membagikan kaos. “Mbok yo sing full senyum,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar akun itu.

Baca Juga : Airlangga-Puan, Dua Tokoh Bakal Capres Direncanakan Bertemu Pekan Depan

Netizen lain menyoroti aksi Puan Maharani itu harusnya jadi ajang menyampaikan pendapat di tengah-tengah masyarakat mengenai kenaikan harga BBM.

“Ada ketua DPR kenapa pada gak menyampaikan pendapat disitu yah, mengenai harga bbm, dari pada jauh, ke jalan, dan cuma buang tenaga orasi ini itu gak di dengar, mumpung ada orangnya itu maksudmya, keluarin uneg-uneg,” terang salah seorang netizen. (net/dis)

@radarbogor

Ekspresi Puan Maharani Saat Bagi-bagi Kaos di Pasar #puanmaharani #radarbogor #tiktokberita

♬ Anak Sekolah – andhika duy

Editor : Yosep