Lengkapi Fasilitas, Highland Park Resort Hadirkan Area Berkuda

Highland Park Resort
Highland Park Resort menambah wahana atau fasilitas baru untuk memanjakan tamu dan pengunjung. Fasilitas baru itu berupa area berkuda yang diberi nama Highland Equestrian Club.

TAMANSARI – RADAR BOGOR, Highland Park Resort menambah wahana atau fasilitas baru untuk memanjakan tamu dan pengunjung. Fasilitas baru itu berupa area berkuda yang diberi nama Highland Equestrian Club.

Baca Juga : The Highland Park Resort, Tawarkan Pemandangan Instagramable

Manager Highland Equestrian Club, Minarti mengatakan area berkuda masih di dalam kawasan The Highland Park Resort Bogor, dengan jumlah kandang 36. Untuk latihan tersedia, dalam dan luar. “Ada Indoor untuk latihan ukuran 20m x 40m. Outdoor untuk latihan ukuran 80m x 25m,” ungkap Minarti.

Untuk waktu latihan, dari Selasa – Minggu  mulai pukul 08.00- pukul 11.00 WIB. Dilanjutkan kembali pukul 13.00- 16.00 WIB. Minarti menambahi, para tamu akan dibimbing oleh pelatih senior yang pernah menjadi Juri di PON dan Atlit Majes, H Wowiling dan Rico Junior Paat.

Untuk biaya bervariasi, sesuai dengan paket dan terjangkau. Khusus ponyride kecil Rp50 ribu dan besar Rp75 ribu. Sementara, untuk latihan mulai Rp350 ribu persekali latihan dan juga ada beberapa pilihan paket.

Highland Park Resort ini hadir dengan menyediakan kamar-kamar yang mengusung konsep glamping mewah berarsitektur ala Mongolia.

Dengan dikelilingi taman bunga krisan dan anthurium yang sangat luas, menjadikan kamar ini semakin nyaman untuk pengunjung tempati.

Tipe Kamar The Highland Park Resort Bogor

Saat Anda berkunjung ke Highland Park Resort, akan menemukan banyak sekali tipe kamar. Di antaranya, rumah pohon yang merupakan tipe kamar luas di resort mewah Highland Park Bogor.

Umumnya, tipe kamar rumah pohon ini menjadi pilihan pengunjung yang sedang berbulan madu maupun bermalam dengan keluarga. Mengenai harga sewa dari kamar tipe rumah pohon ini yakni sekitar Rp2 juta permalamnya.

Tipe lain yakni  Mongolian Camp. Berada dekat dengan kolam renang dan resto, tipe kamar Mongolian Camp ini terbilang cukup luas dengan tenda glamping.  Tipe kamar tersebut,  harga permalam sekitar Rp 1,2 juta – Rp 1,3 juta.

Kemudian ada tipe Apache Camp.  Ada 27 unit Apache Camp yang lokasinya di atas hingga cukup jauh dari resto. Harga sewa dari tipe kamar Apache Camp ini yakni sekitar Rp1,1 juta permalamnya.

Selanjutnya ada tipe Barrack Camp yang berkapasitas sampai 10 orang. Rata-rata banyak perusahaan atau keluarga yang umumnya menyewa tipe kamar Barrack Camp ini.

Dari keempat tipe jenis kamar tersebut, rata-rata fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Tersedianya AC, WiFi, TV kabel, kamar mandi dalam, handuk, teko listrik dan lain sebagainya.

Fasilitas The Highland Park Resort tidak hanya menawarkan suasana resort mewah yang asik dan seru, salah satu tempat wisata di Kabupaten Bogor ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas menarik.

Baca Juga : Serunya Tahun Baruan di Highland Park Resort, Tamu Dihibur dengan Fire Dance

Beberapa fasilitas menarik yang bisa dinikmati yakni outbond. Beberapa fasilitas outbond yang bisa Anda coba yakni Flying Fox, High Rope, Horse Riding, Zip Bike dan lain-lain.

Untuk bisa menikmati fasilitas outbond cukup membayar biaya sewa dengan harga yang sudah pihak pengelola tetapkan. Selain fasilitas outbond, juga bisa menikmati fasilitas lain seperti restoran, toilet, tempat ibadah, parkir luas dan lain-lain. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya