Ramaikan Pakansari, Plt Bupati Keluarkan Surat Edaran ASN Nonton Indonesia vs Curacao

Kadispora Kabupaten Bogor Asnan AP (tengah) didampingi Exco PSSI Asprov Jawa Barat Junaidi Samsudin (kiri) dan Staf UPT Stadion Pakansari Dedi Supriyadi saat meninjau ruang ganti pemain. (Ruri Ariatullah/Radar Bogor)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Laga FIFA matchday antara Timnas Indonesia melawan Curacao bakal dihelat di Stadion Pakansari, Selasa (27/9) besok malam. 

Tak ingin sepi penonton saat laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (24/9) pekan lalu terulang lagi, Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan memerintahkan para abdi sipil negara (ASN) Pemkab Bogor meramaikan Stadion Pakansari.

Baca Juga : Jelang Indonesia vs Curacao, Lapangan Stadion Pakansari Dijamin Bebas Banjir

Bahkan Iwan Setiawan mengeluarkan surat edaran berisikan imbauan. Isinya para ASN menonton langsung laga Indonesia vs Curacao.

“Demi meramaikan laga timnas Indonesia vcs Curacao, saya akan membuat surat edaran agar ASN Pemkab Bogor membeli tiket laga pertandingan tersebut,” kata Iwan Setiawan kepada wartawan, Senin (26/9).

Sementara Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP mengatakan, sejumlah sarpras telah diperbaiki khususnya lapangan. “Terkait keluhan genangan di lapangan, kami sudah memperbaiki drainasenya. Kita bangga dan siap menjadi tuan rumah timnas Indonesia vs Curacao,” ujarnya di Stadion Pakansari, Senin (26/9).

Asnan juga mengaku sudah memperbaiki sejumlah sarana prasarana Stadion Pakansari, terutama lapangan utama.

Baca Juga : Dua Pemain Persikabo Dipanggil Timnas, Djanur : Mereka Punya Etika yang Bagus

Ia menjelaskan, soal lampu sudah memenuhi standar PSSI maupun FIFA.

“Lampu kita lebih terang dari standar PSSI dan FIFA, hingga kita tidak nyalakan semua lampunya. Untuk sarana prasarana lainnya seperti lapangan parkir dan lainnya, Stadion Pakansari juga sudah memenuhi standar hingga kita memang benar-benar layak menjadi tuan rumah,” jelasnya. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah

 

Berita Lainnya