25 radar bogor

Indonesia Harus Waspada, Pelatih Curacao Percaya Diri Bisa Menang di Pakansari

kemenangan timnas indonesia 3-2 atas curacao

JAWA BARAT-RADAR BOGOR Pelatih tim nasional Curacao Remko Bicentini sangat percaya diri timnya bisa mengalahkan Indonesia pada pertemuan kedua di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022) malam.

BACA JUGA :Jelang Indonesia vs Curacao, Lapangan Stadion Pakansari Dijamin Bebas Banjir

Pelatih Curacao itu mengaku sebelumnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menghadapi skuad Garuda. Meski begitu, ia akan memaksimalkan waktu menjelang laga persahabatan kedua. “Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya,” katanya.

Dengan pernyataan tersebut, timnya akan melanjutkan pertandingan persahabatan dengan latihan yang serius, sehingga mendapatkan hasil yang bagus di laga selanjutnya.

Menurutnya, Timnas Indonesia bermain sangat baik secara tim. Selain itu beberapa peluang yang didapat oleh timnya itu belum bisa membuat Curacao lebih unggul atas Indonesia. “Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan,” kata dia.

BACA JUGA :Prancis Keok, Kroasia dan Belanda ke Semifinal Nations League

Timnas Curacao harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor 3-2 pada laga persahabatan pertama. Adapun laga persahabatan kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (27/9/2022). (jpg)

Editor : yosep/ syahrul-pkl