Oknum Anggota Dewan Kota Depok Hukum Sopir Truk Push Up dan Guling-Guling di Jalan, Ini Penyebabnya

Oknum Anggota Dewan Kota Depok
Tangkapan layar aksi Oknum Anggota Dewan Kota Depok menghukum sopir truk push up di jalan.

DEPOK-RADAR BOGOR, Seorang oknum Anggota Dewan Kota Depok terekam kamera menghukum sopir truk di jalan. Diduga truk yang dikendarai si sopir menyenggol portal di Jalan Krukut Kelurahan Limo hingga rusak.

Baca Juga : Drainase Jalan Cihideung Ilir Amblas, Tapi Tak Masuk Perbaikan

“Beredar video diduga anggota Dewan Kota Depok menghukum seorang sopir truk,” tulis akun Instagram @andreli_48, dilansir  Jumat (23/9/2022).

Oknum Anggota Dewan Kota Depok itu menghukum sopir truk untuk push up di jalanan aspal. Tidak hanya dipaksa push up, anggota dewan yang mengenakan peci hitam itu juga menyuruk sopir truk guling-guling di jalan.

Terlihat dalam tayangan, ia juga membentak sopir truk yang sedang dihukumnya itu. Sopir truk yang mengenakan kaus hitam tersebut, terlihat hanya pasrah.

Setelah videonya viral, Oknum Anggota Dewan Kota Depok yang hukum sopir truk push up dan guling-guling di jalan akhirnya berikan klarifikasi.

Dalam klarifikasinya, anggota dewan Depok ini sampaikan permohonan maaf. Dia mengaku ingin membuat jera sopir truk agar kejadian merusak portal tidak diulangi kembali.

Baca Juga : Harga Kedelai di Pasar Ciampea Masih Tinggi, Ukuran Tempe Diperkecil

Kendati begitu dalam video yang beredar warganet berkomentar keras karena sepatu anggota dewan itu sempat mendarat di badan sopir truk saat lakukan push up.

“Saya tidak sampai menginjak, cuman saya suruh guling-guling. Maksudnya supaya menimbulkan efek jera saja,” ucap Anggota Dewan tersebut, dilansir dari Instagram @andreli_48, pada Jumat (23/9/2022). “Tapi kalo menurut masyarakat video viral itu, saya mohon maaf” sambungnya. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya