Manjakan Tamunya, Favehotel Berikan Layanan Hiburan TV On-Demand

Favehotel Padjajaran
Favehotel Padjajaran melengkapi kamar dengan layanan hiburan TV On-Demand. SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR – RADAR BOGOR, Meningkatkan okupansi kamar dan pengunjung, membuat hotel melakukan berbagai peningkatan servis, hingga promo menarik. Seperti yang dilakukan Favehotel Padjajaran Bogor.

Baca Juga : Pasca Pandemi, Penjualan Twin Tulipware Bogor Naik 40 Persen

Hotal yang berada di kawasan Jalan Raya Pajajaran ini, melengkapi kamar dengan layanan hiburan TV On-Demand. Bahkan hotel ini menjadi hotel pertama yang berkolaborasi dengan Mola menghadirkan hiburan berlangganan gratis tanpa batas untuk para tamunya.

Ya, Favehotel Padjajaran Bogor bekerjasama dengan Nomaden TV menggunakan jaringan dan infrastrukturnya untuk membangun konsep ArchTV, yang menghadirkan platform berbasis Android untuk menggantikan saluran TV konvensional.

Director of Sales Favehotel Padjajaran Bogor, Ary Wibowo (Ary), mengatakan ArchTV hadir dengan infrastruktur IPTV Nomaden yang sudah teruji sehingga para tamu dapat mengakses Mola tanpa harus berlangganan dan menikmati konten on-demand, film, acara TV, konser musik, video anak-anak, serta acara olahraga favorit para tamu. “Para tamu kini dapat menikmati pilihan konten TV yang lebih beragam,” ujar Ary Wibowo.

Dengan hadirnya layanan TV On-Demand ini bisa memberikan kebebasan dalam memilih hiburan yang disukai tamu. Sebagai layanan Over The Top yang terkenal, Mola memegang hak siaran langsung dan seperti kompetisi olahraga, termasuk Liga Premier, UFC, dan fitur lainnya.

Mola juga menawarkan beraneka ragam film dan serial televisi, menghadirkan berbagai pilihan hiburan yang cocok untuk segala usia dan dapat ditonton kapan saja.

“Dengan perkembangan teknologi di era ini, kami berharap dapat memberikan hiburan yang lebih interaktif untuk para tamu kami yang menginap di favehotel Padjajaran bogor dengan adanya fasilitas baru yaitu TV On-Demand” ucap pria yang disapa dengan Ary ini.

Favehotel Padjajaran Bogor terletak di jantung Kota Bogor tepat di seberang Mal Botani Square dan Terminal Bus Damri. Hanya beberapa meter menuju Kebun Raya Bogor serta memiliki akses mudah ke jalan Tol Jagorawi yang dapat dijangkau kurang dari 5 menit.

Dibangun tahun 2014 dan secara konsisten dikembangkan dan dikelola dengan baik, Favehotel Padjajaran Bogor bertujuan untuk menjadi modern select service hotel terbaik di Bogor yang memadukan desain khas dan bergaya dengan harga terbaik bagi pebisnis maupun wisatawan.

Baca Juga : BRI Pajajaran Serahkan CSR Rp 100 Juta Kepada KWT Pitaloka

Favehotel pajajaran merupakan bagian dari Archipelago International. Saat ini sudah mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan lebih dari 50 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari Grup termasuk ASTON, Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, neo, fave dan nordic. (mer)

Repoter : Omer Ritonga
Editor : Yosep

Berita Lainnya