Indomaret Hadirkan Gerai Drive Thru Pertama di Kota Bogor

Indomaret Fresh
Peresmian gerai baru Indomaret Fresh Drive Thru di Jalan Pajajaran, Sabtu (24/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, PT Indomarco Prismatama atau Indomaret kembali meresmikan gerai barunya pada Sabtu (24/9/2022). Kali ini berlokasi di Jalan Pajajaran Nomor 5, Kecamatan Bogor Tengah.

Baca Juga : Indomaret Fresh Rest Area KM 21, Sediakan Produk dan Kebutuhan Harian Lengkap

Berbeda dengan gerai lainnya, gerai ini menghadirkan fasilitas drive thru yang akan semakin memanjakan para konsumen. Pelanggan dapat berbelanja keperluannya tanpa perlu turun dari kendaraan. Gerai minimarket dengan konsep drive thru ini diklaim menjadi yang pertama di Kota Bogor.

Kehadiran gerai drive thru ini bukan hanya menguntungkan warga Kota Bogor, namun juga para wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Sebab posisinya yang strategis, berada di pusat kota dan di jalur masuk Sistem Satu Arah (SSA) membuat gerai ini dapat menjadi tempat singgah membeli bekal bagi para wisatawan.

Semua keperluan pelanggan dapat terpenuhi dengan layanan drive thru. Tak hanya produk kemasan, Indomaret juga menyediakan berbagai menu siap saji untuk sarapan, makan siang, dan juga makan malam dengan harga yang terjangkau.

Menu-menu yang disuguhkan antara lain nasi ayam uleg cabe ijo, nasi daging sapi masak cabe ijo, nasi daun ayam geprek madura, fried chicken, japanese spicy chicken katsu, onigiri. Tak hanya makanan berat, pelanggan juga dapat menikmati kudapan ringan seperti aneka roti, donat, dan siomay.

Indomaret juga siap memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan berbagai menu minuman kopi dan non-kopi yang panas ataupun dingin.

Indomaret
Indomaret membuka gerai baru Indomaret Fresh Drive Thru di Jalan Pajajaran, Sabtu (24/9/2022). NELVI/RADAR BOGOR

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Bogor 1, Mochamad Ikhwaana menuturkan berbagai promo disiapkan bagi para pengunjung yang datang selama satu pekan ke depan.

“Kita berikan diskon 50 persen untuk produk sayuran segar dan 30 persen untuk produk Point Coffee. Selain itu bagi para pengunjung drive thru yang berbelanja senilai Rp50 ribu maka akan mendapatkan makanan saji atau minuman secara gratis,” ujarnya.

Pelanggan juga dapat merasakan promo khusus grand opening toko Indomaret Fresh bila berbelanja dengan menggunakan aplikasi Poinku.

Jika belanja dengan harga Rp100 ribu maka akan mendapatkan cashback poinku 10 ribu. Sedangkan belanja senilai Rp250 ribu akan mendapat gratis pisau berlinger haus. Promo-promo tersebut berlaku selama periode 24 September – 2 Oktober 2022.

Baca Juga : Indomaret Bersama Pemkab Bogor Sediakan Tempat Bagi Produk UMKM

Ikhwaana mengatakan fasilitas ini bisa digunakan bukan hanya pengunjung dengan kendaraan mobil saja melainkan juga kendaraan motor dan sepeda. Konsumen juga dapat memesan terlebih dahulu produknya dengan cara memindai QR kode yang disediakan Indomaret di gerai ataupun media sosial Instagram.

Deputi Branch Manager Administration Indomaret Cabang Bogor 1, Joko Purwono menyatakan di gerai barunya ini Indomaret memiliki produk dan fasilitas yang lebih lengkap. Seluruh kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi di gerai ini, mulai dari sayur, buah, cemilan, dan produk-produk lainnya. (cr1)

Repoter : Reka Faturachman
Editor : Yosep

Berita Lainnya