logo radar

Intens Dukung Gerakan Kemanusiaan, Bima Arya Dianugerahi Piagam Penghargaan

Penghargaan dari PMI untuk Wali Kota Bogor, Bima Arya. (Sofyansyah/ RADAR BOGOR)

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor, Bima Arya dianugerahi piagam penghargaan kemanusiaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor. Penghargaan ini diberikan pada momen HUT ke-77 PMI, Jumat (23/9).

Ketua PMI Kota Bogor, Edgar Suratman mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai penghormatan atas dharma bakti yang telah dilakukan untuk kegiatan sosial.

Baca Juga: Peringati HUT ke-77 PMI, Ribuan Warga Senam Massal di Sempur

Penghargaan tersebut juga menjadi bentuk apresiasi atas dukungan yang selalu diberikan Bima Arya dalam menyokong gerakan kemanusiaan.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan support yang terus diberikan. Semoga hal ini dapat tertular dan juga diikuti oleh seluruh jajarannya sehingga bisa terus dilakukan,” ujarnya di aula markas PMI Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap upaya yang dilakukannya dapat terus berkolaborasi dengan program PMI.

Bima juga mengapresiasi gerakan yang tak hentinya dijalankan PMI. Tidak hanya terpaku pada donor darah, PMI juga turut mensukseskan Kota Bogor terbebas dari pandemi Covid-19.

“Saya kaget PMI sudah bergerak kemana-mana. Salut dan sangat mengapreasi karena turun gunung mendorong vaksinasi. Karena memang PMI tidak hanya identik dengan donor darah tapi juga semua urusan kemanusiaan,” ucap Bima.

Ia akan terus terbuka dan menerima kebutuhan PMI. Bima ingin di sisa masa kepemimpinannya dapat dimaksimalkan untuk berkolaborasi dengan PMI Kota Bogor.

Baca Juga: HUT PMI, 7 Tokoh Kota Bogor Diganjar Piagam Kemanusiaan

“Jika ada yang disampaikan ke pemerintah kota silakan. Semoga kita semua bisa terus bergerak meningkatkan pola hidup sehat di masyarakat. Melewati babak lama pandemi menjadi babak baru endemi,” tuturnya.

Selain itu, PMI juga memberikan penghargaan pada 6 tokoh Kota Bogor lainnya. Di antaranya Danrem 061/Suryakancana, Brigjen Rudy Saladin, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, Mantan Walikota Bogor Diani Budiarto, Founder PT Paperina Dwijaya, Guntur Santoso, Mantan Rektor Universitas Pakuan, Bibin Rubini, Pemilik Videotron, Putera Fajar. (cr1)

Berita Lainnya