25 radar bogor

Bantu Ojek Online, Kafe Cabin Bagikan Ribuan Voucher BBM

Kafe Cabin
Dalam rangka reopening, Kafe Cabin membagikan 1.000 voucher BBM pada driver ojek online.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dampak kenaikan harga BBM sangat dirasakan driver ojek online, khususnya di Kota Bogor. Melihat kondisi tersebut, Kafe Cabin di Jalan Pajajaran, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor berusaha untuk meringankan beban driver ojek online.

Baca Juga : Perubahan APBD 2022, Siapkan Bansos untuk Sopir Angkot dan Ojek Online

Dalam rangka reopening, Kafe Cabin membagikan 1.000 voucher BBM pada driver ojek online. Sontak bantuan disambut gembira para ojek online. “Sangat membantu. Dengan voucher ini tanki bensin bisa langsung full,” kata Apong salah seorang ojek online.

Ia juga berharap, Kafe Cabin membuat acara ini rutin setiap hari Jumat. “Kalau bisa setiap hari Jumat. Semoga Kafe Cabin bisa lebih sukses,” katanya.

Sementara Founder Kafe Cabin, Stewart Henry menjelaskan pembagian 1.000 voucher BBM sebagai bentuk kepedulian.

“Sebagai pelaku usaha meloihat situasi yang sedang terjadi di negeri ini, persoalan BBM, kita paham pemerintah juga sedang dalam kondisi yang tidak mudah, tapi masyarakat juga di situasi yang sama,” kata Stewart.

Untuk itu, presenter Copa America 2021 ini juga mencoba untuk meringankan beban yang diemban driver ojek online.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan rangkaian dari reopening Kafe Cabin. “Momennya pas kita mau reopening, ya kita mulai dengan berbagai,” kata Stewart.

Ia menekankan bahwa Kafe Cabin beroperasi secara mandiri. Menurut Stewart, Kafe Cabin tidak berafiliasi atau terikat dengan manajemen Hollywings.

“Kami berdiri dengan izin serta manajemen yang berbeda. Kafe Cabin menghargai keputusan dan arahan dari pemda, polda, serta regulasi, yang berlaku, dan mengikuti aturan yang ada,” kata Stewart.

Baca Juga : Konsep Industrial Banyak Diminati Kafe-kafe, Begini Penjelasannya

Saat ini Kafe Cabin berkonsep food and beverage. Dengan konsep baru, kata Stewart, driver ojek online memiliki andil terhadap keberlangsungan Kafe Cabin.

“Apalagi peran driver online ini kan bagian dari ekonomi yang penting sering kali dilupakan. Sekadar untuk meringankan beban driver online. kita usah di food and baverega yang memang melibatkan driver online,” jelas Stewart. (ran)

Editor : Yosep