logo radar

Xpander Tabrak Angkot Sukaraja-Sukabumi, Tiga Tewas. Satu Tukang Cakwe!

Xpander tabrak angkot
Kondisi angkot jurusan Sukaraja-Kota Sukabumi yang ditabrak Xpander Kamis (22/9/2022).

SUKABUMI-RADAR BOGOR, Kecelakaan tragis terjadi di Sukabumi. Sebuah Xpander bernopol F 1349 OJ menabrak angkot jurusan Sukaraja-Kota Sukabumi bernopol F 1959 TZ, di Jalan RA Kosasih, tepatnya di depan Pesona Cibeureum Permai, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga : 13 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Akibat Asap Pembakaran Lahan, Satu Tewas

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Bermula saat Xpander melaju kencang dari arah Perum menuju jalan raya. Naas, saat tiba di jalan raya terdapat angkot yang melaju dari arah Kota Sukabumi menuju Sukaraja sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan.

Angkota naas itu terseret hingga menabrak warung dan pedagang. “Kendaraan Xpander itu menghantam angkot hingga terseret dan terguling,” ungkap salah seorang warga setempat, Deni (25) kepada wartawan, Kamis (22/9/2022).

Lanjut Deni, akibat kecelakaan tersebut body Angkot ringsek dan kendaraan Xpander juga mengalami kerusakan di bagian depan.

“Selain dua kendaraan tersebut rusak terdapat tiga orang korban yang mengalami luka serius hingga di bawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Tiga orang dilaporkan tewas akibat kecelakaan Xpander tabrak angkot tersebut setelah mendapat perawatan di RSUD R Syamsudin SH.

Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH, Supriyanto mengatakan, inisial korban yang tewas yakni, H merupakan sopir angkot dan B diketahui merupakan tukang cakwe.

Baca Juga : Angka Kecelakaan di Bogor Tinggi, Jasa Raharja Keluarkan Santunan Lebih Besar

Sedangkan, satu korban lainnya belum teridentifikasi karena tidak ada identitasnya. “Satu korban tidak ada indentitasnya mungkin saat ini masih ditelusuri pihak yang berwajib,” jelasnya.

Menurutnya, hingga saat ini ketiga korban masih berada di ruang jenazah RSUD R Syamsudin SH. “Adapun, kondisi luka sebagian besar berada di daerah kepala. Saat ini, masih di ruang jenazah lagi ditangani,” ujarnya. (bam/d)

Editor : Yosep

Berita Lainnya