logo radar

Lepas Atlet Pelajar Seleksi Popwilnas, Ini Harapan Kadispora

Popwilnas
Pelepasan atlet pelajar untuk seleksi Popwilnas di Aula Bawah Dispora Kabupaten Bogor,

BOGOR-RADAR BOGOR, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP meminta semua atlet pelajar dari Kabupaten Bogor yang akan ikut seleksi Popwilnas di Bandung, harus bisa meraih kesempatan masuk Kontingen Jawa Barat menuju Babel dan Sumsel sebagai tuan rumah Popnas 2023.

Baca Juga : Curacao Bawa 23 Pemain ke Indonesia, Ada yang Pernah Merumput di Premier League

Asnan AP berharap semua duta olahraga Kabupaten Bogor yang ikut dalam seleksi kali ini, bisa lolos dan masuk dalam bagian Kontingen Jabar pada Popnas 2023 di Babel dan Sumsel.

Pelepasan para atlet pelajar Kabupaten Bogor yang akan ikut seleksi Popwilnas dihadiri pula oleh Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Trian Turangga, bertempat di Aula Bawah Dispora Kabupaten Bogor, Rabu 27 Juli 2022.

“Kami minta selama seleksi Popwilnas di Bandung semua atlet pelajar Kabupaten Bogor harus all out dan jaga nama baik Kabupaten Bogor,” ujar Asnan AP kepada para atlet dan pelatih saat pelepasan .

Selanjutnya, Asnan AP optimis dalam seleksi kali ini para atlet pelajar Kabupaten Bogor akan mampu meraih tiket ke Popwilnas bulan Oktober 2022 dan Popnas 2023.

Sementara itu, Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Trian Turangga mengatakan, ada 49 atlet pelajar dari 6 cabor yang akan ambil bagian pada ajang seleksi Popwilnas di Bandung mulai pekan ini.

Selain itu, kata Trian, ada 11 pelatih dari 6 cabor yang akan mendampingi para atlet selama mengikuti seleksi di Bandung.

Trian menambahkan, enam cabor yang akan diikuti para atlet asal Kabupaten Bogor dalam seleksi Popwilnas adalah Bola Voli, Pencak Silat, Sepak Takraw, Bola Basket, Tinju dan Sepakbola.

Mayoritas, kata Trian, para atlet yang ikut seleksi dalam Popwilnas kali ini adalah para atlet binaan PPOPM Kabupaten Bogor kecuali untuk cabor Sepak Takraw.

Baca Juga : Launching Jersey dan Logo Anyar, Babak Baru PSB Bogor Hadapi Liga 3 Seri 1 Jabar

” Cabor yang pertama berangkat ke Bandung adalah Cabor Bola Voli. Karena Cabor ini akan seleksinya tanggal 28 Juli 2022. Seterusnya keberangkatan disesuaikan dengan jadwal seleksi cabor masing masing,” tegasnya.

Berikut Nama Nama Pelatih dan Jumlah Atlet Pelajar Kabupaten Bogor yang Ikut Seleksi Popwilnas 2022.

Pelatih voli :
1. Alek Bonapea
2. Yana Cahyana
3. Enceng Kusnawijaya
Atlet Putra 4
Atlet Putri 5

Pelatih Silat
1. M. Rijal Hadiyana
2. Endat Hudatul Mutaqin
Atlet Putra 7
Atlet Putri 7

Pelatatih Basket
1. Mabruri Wijaya
2. M. Reza Argayudha
Atlet Putra 5
Atlet Putri 6

Pelatih sepak takraw
1. Wiwit Sugiaro
Atlet Putra 2

Pelatih Tinju
1. Hendrik James Makawimbang
Atlet Putra 6
Atlet Putri 2

Pelatih Sepakbola
1. A. Bahar Lestaluhu
2. Hendri Gunawan
Atlet 5

(*/adv)

Editor : Yosep

Berita Lainnya