logo radar

Launching Jersey dan Logo Anyar, Babak Baru PSB Bogor Hadapi Liga 3 Seri 1 Jabar

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim serta para pengurus PSB Bogor saat meniup lilin perayaan hari jadi ke-72 tahun klub di Stadion Pajajaran, Rabu (21/9/2022) tadi malam. (Ruri Ariatullah/Radar Bogor)

BOGOR-RADAR BOGOR, Ratusan suporter berkumpul di setiap sudut Stadion Pajajaran, Rabu (21/9/2022) tadi malam. Suka cita terlihat dari raut wajah mereka karena baru saja menyaksikan seremoni pertambahan usia ke-72 tahun PSB Bogor.

Baca Juga : Tambah Usia, PSB Bogor Ganti Logo Klub

Para suporter PSB Bogor yang terdiri dari Ultras PSB dan Bogor Blue Troppers (BBT) menyanyikan beraneka chant sebagai bentuk dukungan bagi sang jawara Piala Suratin tiga kali itu.

Dalam seremonial peringatan HUT ke-72 tahun PSB Bogor, diramaikan dengan peluncuran logo baru klub dan jersey resmi yang akan digunakan dalam Liga 3 Seri 1 Jawa Barat 2022. Kemudian perkenalan barisan penggawa Laskar Pakuan, manajemen, ofisial serta diakhiri dengan memotong kue ulang tahun yang diikuti Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim beserta jajaran manajemen, ofisial dan para pemain PSB Bogor.

“PSB Bogor musim ini serba baru. Dengan pengurus baru, jersey baru, logo baru dan semangat baru Insyaallah bakal menjadi babak baru,” seru Bima. 

Ia menegaskan komitmen Pemkot Bogor untuk terus memberikan dukungan bagi PSB Bogor. “Melalui wakil wali kota dan kadispora, kami akan terus membantu PSB Bogor semaksimal mungkin,” tegasnya.

Baca Juga : Hadapi Persipasi dan Persindra, Bek PSB Bogor : Kami Ingin Tiket Putaran Nasional

PSB Bogor akan berlaga di Grup A Liga 3 Seri 1 Jabar 2022 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabagha, Kota Bekasi. Tergabung bersama tuan rumah Persipasi, kemudian ada juara Liga 3 Seri 2 Persindra Indramayu, Ebod Jaya FC, Persitas Tasikmalaya serta Citeureup Raya FC.

PSB Bogor akan melakoni lima pertandingan Grup A Liga 3 Seri 1 Jabar. Pasukan Wahyu TB mengusung target lolos ke babak delapan besar.

Ketua Umum PSB Bogor, Nasrul Zahar mengaku lega dengan keluarnya jadwal resmi pertandingan. Hal ini dinilai penting karena terkait persiapan dari segi anggaran. “Kami sudah bisa atur kapan latihan dan kapan tim berangkat ke Bekasi. Sebab, harus beberapa hari tinggal disana lantaran ada pertandingan dimulai pagi hari.”

“Mainnya pukul 08.00 WIB. Kalau harus dipaksakan pulang pergi, bakal berangkat dari Bogor pukul berapa? Tenaga akan habis terkuras di perjalanan. Maka dari itu, pentingnya jadwal resmi agar kami bisa atur persiapan sejak awal,” bebernya.

Nasrul menegaskan target PSB Bogor tetap sama. Yakni lolos dari penyisihan Grup A Liga 3 Seri 1 Jabar. “Sejak jauh hari persiapan sudah kami lakukan. Mulai dari seleksi, latihan hingga pematangan skuat. (Optimis) bisa melangkah ke babak berikutnya,” tukasnya. 

Berikut ini jadwal pertandingan Grup A Liga 3 Seri 1 Jabar : 

Sabtu, 24 September 2022

08.00 WIB Persindra Indramayu vs Citeureup Raya (Stadion Patriot Candrabagha)

15.30 WIB PSB Bogor vs Ebod Jaya (Stadion Patriot Candrabagha)

19.00 WIB Persipasi Bekasi vs Persitas Tasikmalaya (Stadion Patriot Candrabagha)

Senin, 26 September 2022

08.00 WIB Persitas Tasikmalaya vs PSB Bogor (Stadion Patriot Candrabagha)

13.00 WIB Ebod Jaya vs Citeureup Raya (Stadion Patriot Candrabagha)

15.30 WIB Persindra Indramayu vs Persipasi Bekasi (Stadion Patriot Candrabagha)

Rabu, 28 September 2022

08.00 WIB PSB Bogor vs Citeureup Raya (Stadion Patriot Candrabagha)

13.00 WIB Persindra Indramayu vs Persitas Tasikmalaya (Stadion PAtriot Candrabagha)

15.30 WIB Persipasi Bekasi vs Ebod Jaya (Stadion Patriot Candrabagha)

 

Jumat, 30 September 2022

08.00 WIB Ebod Jaya vs Persitas Tasikmalaya (Stadion PAtriot Candrabagha)

13.30 WIB Persindra Indramayu vs PSB Bogor (Stadion Patriot Candrabagha)

15.45 WIB Citeureup Raya vs Persipasi Bekasi (Stadion Patriot Candrabagha)

Minggu, 2 Oktober 2022

08.00 WIB Persindra Indramayu vs Ebod Jaya (Stadion Patriot Candrabagha)

13.00 WIB Persitas Tasikmalaya vs Citeureup Raya (Stadion Patriot Candrabagha)

15.30 WIB Persipasi Bekasi vs PSB Bogor (Stadion Patriot Candrabagha. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya