logo radar

Heboh! Pemotor Tabrakkan Diri ke Mobil, Sambil Live Facebook

Ilustrasi pemotor tabrakkan diri ke mobil
Ilustrasi pemotor tabrakkan diri ke mobil

BANDUNG-RADAR BOGOR, Video seorang pemotor tabrakkan diri ke mobil yang tengah berhenti di persimpangan Jalan BKR dengan Moh Toha, Kota Bandung, viral di media sosial.

Baca Juga : Xpander Tabrak Angkot Sukaraja-Sukabumi, Tiga Tewas. Satu Tukang Cakwe!

Mirisnya, aksi pemotor tebrakkan diri ke mobil itu diunggah melalui lewat siaran langsung di media sosial Facebook (Live Facebook). Namun, saat ini video itu telah dihapus.

Menanggapi hal itu, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris tak menampik bahwa aksi itu terjadi di Kota Bandung. Insiden itu terjadi pada Rabu (21/9/2022) kemarin.

“Kejadian sekira jam 17.00 WIB di Perempatan Jalan BKR–Jalan Moh Toha Kota Bandung,” ungkap Arif, Kamis (22/9/2022).

Ia menerangkan, pemotor dalam dalam video itu merupakan remaja berinisial FA yang berstatus mahasiswa. Namun, pihaknya saat ini belum mengetahui motif FA dalam insiden itu.

“Kami masih mendalami motifnya. Baru kita mintai keterangan dari keluarganya. Keluarganya pun belum bisa menyampaikan secara detail motifnya seperti apa, apakah betul dia menabrakkan diri atau memang kecelakaan biasa, intinya menabrakkan mobil,” terangnya.

Baca Juga : Hasil Sementara Polling Calon Bupati Bogor 2024 : Rudy Susmanto-Dedi Aroza Bersaing Ketat

Sementara itu, FA si pemotor tabrakkan diri ke mobil itu, saat ini sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Bandung. FA pun dipastikan tidak mengalami luka serius.

“Korban (FA) saat ini dalam keadaan sadar cuma giginya rontok. Ditanya juga nyambung dan kondisi motor rusak bagian depan saja,” tutup dia. (net)

Editor : Yosep

Berita Lainnya