25 radar bogor

Berkaca-kaca Nonton ‘Miracle In Cell No 7’, Bima Arya: Bahagiakan Orangtua Selagi Ada

Miracle In Cell No 7
Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Vino G Bastian dan Indro Warkop saat menggelar nonton bareng film 'Miracle In Cell No 7' bersama ratusan warga di XXI Botani Square, Rabu (21/9/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menunjukan dukungannya terhadap industri perfilman Tanah Air. Kali ini, Bima Arya menggelar nonton bareng film ‘Miracle In Cell No 7’ bersama ratusan warga di XXI Botani Square, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga : Pemkot Padang Belajar Inovasi ke Kota Bogor, Berbagi Pengalaman

Selain Bima Arya, hadir juga para pemeran dari film yang beberapa scene-nya diambil di Kota Bogor itu, seperti Vino G Bastian (Dodo Rozak) dan Indro Warkop (Japra/Foreman).

Sinema berdurasi 2 jam 25 menit ini dibalut sangat apik menggabungkan drama dan komedi berkat sentuhan sang sutradara Hanung Bramantyo.

Ada bagian film ‘Miracle In Cell No 7’ yang membuat pecah ketawa pemonton, namun tak sedikit juga bagian yang bikin ‘baper’ sampai penonton harus mengusap air mata.

Tak terkecuali Bima Arya. Sesekali Bima Arya tampak melepas kacamatanya dan mengusap matanya yang berkaca-kaca.

“Ini bukan film biasa, ini adalah film tentang cinta, cinta seorang ayah kepada anaknya dan anak kepada ayahnya. Jadi, film ini pasti membuat anak-anak ingat kepada ayahnya dan ayah kangen kepada anaknya,” ungkap Bima Arya, usai menonton.

Bima juga berpesan kepada anak-anak di seluruh Indonesia Indonesia. “Bahagiakan orangtua selagi ada dan doakan lah orangtua yang sudah tiada,” kata Bima.

Tak lupa Bima Arya juga mengapresiasi pemeran dan jajaran kru film ‘Miracle In Cell No 7’ yang telah luar biasa menyajikan tayangan yang berkualitas.

“Kita semua berterimakasih kepada Mas Hanung, Vino, Om Indro dan semua kru yang telah membuat karya yang luar biasa. Ini mahakarya sinema Indonesia yang luar biasa. Saya ucapkan selamat dan terimakasih sudah mampir ke Bogor. Mudah-mudahan bisa terus menciptakan karya-karya luar biasa. Apresiasi untuk akting yang totalitas, ini adalah aktor-aktor kebanggan Indonesia,” jelasnya.

Di tempat yang sama, aktor Vino G Bastian mengaku terharu dengan antusias warga Bogor yang begitu tinggi dan mendukung perfilman Tanah Air.

“Saya berterimakasih banget sama pecinta film Indonesia. Orang-orang seperti Kang Bima ini yang membuat kita sineas lebih pengen berkarya lebih baik dan lebih baik lagi. Penghargaan terhadap seniman seperti kami ini, seperti yang dilihat di Bogor ini antuasias sekali, nobar mereka ikut merasakan. Ini apresiasi tertinggi untuk Kota Bogor semoga Bogor tetap mendukung kami untuk berkarya lebih baik,” ujar Vino.

Senada, aktor legendaris Indro Warkop pun menyatakan kebanggaannya film Indonesia bisa diterima dengan baik oleh semua pihak.

Baca Juga : Bus Perumda Transportasi Pakuan Akan Dikonversi Jadi Bus Listrik

“Kami bernafas, bedanya nafas kami adalah karya. Ketika karya kami dihargai, ketika karya kami diparesiasi maka itulah puncak tertinggi dari kebanggan kami dan puncak tertinggi dari semangat yang diberikan kepada kami, puncak tertinggi cinta yang diberikan kepada kami dan Insya Allah kita akan terus menebar cinta untuk semuanya,” pungkasnya.

Sebelum nobar, Bima Arya menjamu Vino G Bastian dan Indro Warkop di Balaikota Bogor dengan sajian khas kota hujan, seperti Asinan, Roti Unyil dan Es Kopi Bogor. (*/adv)

Editor : Yosep