25 radar bogor

Banyak Wahana Seru di Jungleland Adventure Theme Park, Yuk ke Sana 

Jungleland
Salah satu wahana seru di Jungeland Adventure Park.

BABAKANMADANG – RADAR BOGOR, Menikmati waktu libur di Bogor, banyak tempat yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya yakni Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di daerah Sentul, Babakan Madang.

Baca Juga : Training Camp di Jungleland, Kawanlari Perdalam Teknik Berlari

Dilengkapi dengan wahana seru yang ramah untuk keluarga. Jungleland Adventure Theme Park merupakan salah satu taman hiburan yang patut kamu kunjungi ketika di Bogor.

Selain puluhan wahana seru, tersedia juga sejumlah restoran dan cafe untuk kuliner. Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman rekreasi dan bermain yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Bogor.

Manager Marketing Jungleland, Arie Budiman mengatakan destinasi wisata ini menawarkan puluhan wahana bermain, terbagi menjadi empat zona. Taman rekreasi berlatar Gunung Pancar ini memiliki wahana bermain yang cocok untuk beragam usia.

“Ada sekitar 40 wahana bermain yang seru banget untuk dicoba di JungleLand Adventure Theme Park. ,” jelas Arie Budiman kepada Radar Bogor, kemarin.

Tiap zona memiliki konsep unik, yakni Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan Zona Explora. Hampir semua zona memiliki wahana yang mampu memacu adrenalin. Namun, Zona Explora berbeda dari yang lain dengan memperkenalkan berbagai jenis binatang unik hingga dinosaurus.

Sejumlah wahana favorit yakni Flight Academy yang membuatmu berasa menjadi pilot. Bisa bermain sekaligus belajar untuk simulasi menjadi pilot dengan cara yang seru.

Ada pula Daytona yang cocok untuk anak-anak hingga dewasa. Wahana tersebut membuat pengunjung seperti pembalap Formula 1 dengan lintasan sepanjang 700 meter. Di zona Explora, terdapat Animal Corner, Safari Dino, Octopus, dan Kuda Poni.

Sedangkan di Zona Carnivalia, terdapat Rainbow Train yang dapat dinikmati oleh anak-anak dengan tinggi badan antara 90-130 cm. Berbeda dari sebelumnya, Midway Games merupakan permainan untuk membidik sasaran dan mendapatkan hadiah.

Permainan ini menjadi salah satu kategori untuk semua usia. Masih ada lagi Ferrish Wheel, Haunted House, Disk O, Mini Drop, Discovery, 3 Kiddy Land, dan Caroussel.

Beberapa wahana di Zona Tropicalia menggunakan air, salah satunya Water Flume. Kamu bisa meluncur bersama keluarga di lintasan sepanjang 152 meter yang sengaja diberi air.

Masih berbau air, wahana North Pole khusus dinaiki oleh anak-anak dengan tinggi badang 90-125 cm. Wahana lainnya, yakni Wave Swinger, Ship Adventure, Mini Ferrish Wheel, Happy Train, Mini Bumper Car, Convoy 6, Harvest Time, Mini Swinger, dan Happy Swing.

Untuk memacu adrenalin, nikmati saja semua wahana di Zona Mysteria. Tenang, hampir semua wahana ramah untuk anak-anak. Ada Jump Around, Magic Bike, Snake Coaster, Fire Potsm Hydrolift, Boat Blaster, dan Mega Drop.
Taman bermain ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas restoran, foodcourt, musala, ATM center, dan toilet.

Tersedia pula ruang menyusui, area piknik, loker, tempat penyewaan hingga layanan VIP. Jadi, membuatmu semakin betah berlama-lama di sini. Jam operasional, hari kerja (weekdays) buka mulai dari pukul 10.00 WIB-17.00 WIB dan weekend (akhir pekan, mulai pukul 09.00- 18.00 WIB).

Sedangkan untuk tiket non terusan hanya Rp35 ribu perorang, sedangkan tiket terusan Rp165 ribu per orang (weekdays, Rp220 ribu perorang, weekend Rp265 ribu perorang, high season/libur nasional).

Baca Juga : Ekspor Produk Kota Bogor Capai 78 Juta US Dollar

Bukan hanya akan menambah wahana-wahana baru saja, di bulan September ini Jungleland memberikan berbagai promo menarik, di antaranya Promo 77 yaitu Promo Tiket Terusan seharga Fp77 ribu bagi pemegang KTP Bogor dan Harga Spesial hari Jum’at dengan Promo Juleha.

Jungeland juga memberikan Tiket Gratis dengan Promo Ultah buat kamu-kamu yang datang di bulan kelahirannya. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah, Promo Flash Deal, 100 rb untuk 2 Tiket dengan pembelian online melalui website Jungleland hanya 1 jam yakni pada jam 20.00 – 21.00 malam. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep