25 radar bogor

Siapa Bupati Bogor 2024? Yuk, Ikuti Pollingnya di Radar Bogor

Polling Bakal Calon Bupati Bogor 2024
Polling Bakal Calon Bupati Bogor 2024 di Radar Bogor.

PEMILIHAN Bupati Bogor akan digelar pada 2024 mendatang. Sejumlah nama digadang-gadang bakal mencalonkan atau dicalonkan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor. Siapa saja kandidat bakal calon Bupati Bogor 2024?

Baca Juga : Ganjar-Erick Unggil di Live Polling Capres dan Cawapres 2024 Radar Bogor Grup

Nah, lewat kanal https://vote.radarbogor.id/ Radar Bogor menyediakan Polling Bakal Calon Bupati Bogor 2024 yang bisa Anda gunakan untuk memilih sendiri. Pilih satu bakal calon yang layak jadi pemimpin di Kabupaten Bogor.

Mekanisme pollingnya sangat mudah. Anda cukup mengklik kanal https://vote.radarbogor.id/ kemudian klik tombol IKUTI POLLING. Setelah itu muncul petunjuk verifikasi email. Lalu pilih email yang Anda gunakan untuk bisa mengikuti polling.

Jika verifikasi email berhasil, silahkan klik kembali  tombol IKUTI POLLING lalu akan muncul daftar Bakal Calon Bupati Bogor 2024. Nama-nama dalam polling ini diurutkan sesuai abjad.

Setelah itu, pilih nama Bakal Calon Bupati Bogor 2024 yang sudah tersedia dengan cara mengklik tombol VOTE.  Anda hanya bisa melakukan satu kali polling.

Setelah itu, Anda langsung bisa melihat persentase elektabilitas bakal calon Bupati Bogor 2024 hasil polling tersebut. Nah mudah kan, yuk ramaikan Polling Bakal Calon Bupati Bogor 2024 di https://vote.radarbogor.id/. (ysp)

Editor : Yosep