25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Hujan Sedang-Lebat di Sebagian Wilayah Bogor Sore Ini

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGORPrakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Rabu (21/9/2022) pagi cerah berawan. Siang hingga sore hujan sedang-lebat di sebagian wilayah Bogor.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Sebagian Wilayah Bogor Sore Ini Hujan Ringan Hingga Sedang

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah hingga cerah Berawan.

Prakiraan cuaca siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya dan Kab Pangandaran.

Prakiraan cuaca malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, dan Kab Cianjur.

Prakiraan cuaca dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, dan Kab Subang.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 50 – 95%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 55 – 97%.

Baca Juga : Khawatir Longsor Susulan, Satpol PP Cigudeg Bongkar Lubang Gurandil Cibugis

Angin : secara umum bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 05 – 35 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga malam dan dini hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab dan Kota Tasikmalaya dan Kab Pangandaran. (ysp)

Editor : Yosep