logo radar

Ngopi ala Nuansa Bali, Kota Bogor Punya Hemels Coffee

Suasana yang memanjakan pengunjung di Hemels Coffee, Kota Bogor. (Sofyansyah/ RADAR BOGOR)

BOGOR-RADAR BOGOR, Kota Bogor memang lebih lekat dengan suasana teduh dan asrinya. Namun, hal ini bukan berarti masyarakat tidak bisa menikmati suasana pantai di kota ini.

Bogorian tetap dapat merasakan suasana ngopi di tepi pantai dengan mengunjungi Hemels Coffee and Chill.

Baca Juga: Kopi Nako BNI Djuanda Bogor Resmi Dibuka

Kafe yang beralamat di Jalan Grand Parahyangan Estate RT 5 RW 8, Cimahpar, Bogor Utara ini akan memberikan nuansa pantai pada para pengunjungnya meski tengah berada di pusat kota.

Bagaimana tidak, konsep tropical yang menjadi ciri khas Pulau Bali amat terasa kental di seluruh sisi bangunan kafe ini.

Warna putih yang berpadu dengan coklat dari dedaunan dan kayu kering mendominasi bagian ekterior dan interiornya.

Tak berhenti di situ, kafe ini pun menyediakan sebuah spot dengan pasir putih asli lengkap dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi layaknya di pantai sungguhan.

Furnitur serta aksesoris pun ditata dengan ciamik menambah kesan estetik kafe ini.

Kondisi ini pun tak disia-siakan para pengunjung. Mereka terlihat sengaja berswafoto menggunakan kaca mata hitam dan tidur di hammock bak turis pantai.

Salah satu owner kafe Hemels Coffee and Chill, Vito Lazuardi mengatakan konsep tersebut memang sengaja dipilihnya sebab ingin membawa coffee shop dengan warna baru di Kota Bogor.

Saat didirikan pada 17 September 2021, Hemels Coffee memang menjadi pionir kafe bertemakan pantai di kota hujan ini.

“Kita memang sengaja ingin menabrak konsep mainstream yang sudah ada. Tema industrial sudah banyak ditampilkan, sedangkan yang seperti ini belum ada,” ucapnya.

Baca Juga: BRI Terus Dukung Industri Kopi Indonesia Go Internasional

Hemels Coffee, para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai minuman. Tak hanya terkenal dengan kopi, kafe ini pun tersohor dengan berbagai mocktail yang juga bertemakan pantai. Contohnya Miami Peach, Canggu Anxiety, dan Maliblue.

Pengunjung juga dapat menikmati suguhan makanan ringan seperti dimsum, spaghetti brulee, hotdog, french fries, dan lainnya. Berbagai menu ini tersedia dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp10 ribu-Rp 40 ribu saja. (cr1)

Berita Lainnya