Diduga Menipu, Pasutri Digerebek Jamaah Umrah di Bandara. Korban Sudah Setor Rp 900 Juta!

Ilustrasi Jamaah Umrah tak wajib vaksin meningitis.
Ilustrasi Jamaah Umrah tak wajib vaksin meningitis.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video pasutri digerebek jamaah umrah di bandara karena diduga telah menipu. Peristiwa itu terekam dalam beberapa video dan beredar di media sosial.

Baca Juga : Diduga Tertipu, Puluhan Calon Jamaah Umroh Datangi Kantor Desa di Rumpin

Seperti yang diunggah akun @kabarnegri.  Dalam video tersebut, tampak pasutri  yang diduga pelaku penipuan didatangi para korbannya. Mirisnya lagi, pasutri ini didatangi korban usai mereka melaksanakan umrah ke tanah suci Mekkah.

Pasutri itu akhirnya diadili beramai-ramai oleh para jamaah, karena setelah sekian lama menunggu mereka tak kunjung berangkat untuk umrah.

Bahkan menurut pengakuan korban, ada jamaah yang sudah menyetor kurang lebih Rp900 juta dan habis entah kemana. Diduga pasutri itu umrah bersama keluarga menggunakan sebagian uang para jamaahnya.

“Gimana mba perasannya umroh bersama keluarga, sementara para jamaah ditanggalin,” ucap perempuan yang diduga jadi korban penipuan pasangan suami istri itu seperti dilihat dari video yang diunggah akun @kabarnegri.

Pasutri digerebek jamaah umrah itu tak banyak berkata-kata saat diadili beramai-ramai oleh para korbannya.

Terlihat dalam video, si istri yang memakai hijab motif bunga-bunga hanya terdiam. Sementara si suami juga hanya tertenduk lesu saat diadili para korbanya.

Baca Juga : Tidak Ada Kejelasan Sampai Besok, Puluhan Calon Jamaah Umroh Tempuh Jalur Hukum

Salah satu korban bahkan sempat menarik masker dari perempuan yang diduga menipu tersebut. Si suami dalam video pasutri digerebek jamaah umrah itu juga diminta untuk membuka maskernya. “Satu keluarga umroh, terlantar di sini 31 jamaah,” ucap wanita dalam video tersebut.

Pada slide video kedua, terlihat juga pasangan suami istri ini turut membawa anak balitanya. Pada video ketiga yang diunggah, salah satu korban mengaku bahwa ia sebenarnya juga malu harus ribut-ribut di bandara. (net)

@radarbogor

Diduga Menipu, Pasutri Digerebek Jamaah Umrah di Bandara. Korban Sudah Setor Rp 900 Juta! #penipuanumrah #radarbogor #tiktokberita

♬ News / Report / Documentary Background – AmineH

Editor : Yosep

Berita Lainnya