logo radar

Ikuti Bogor Muaythai Street 2022, Kabupaten Bogor Sabet Gelar Juara Umum

BOGOR-RADAR BOGOR, Tim Muaythai Kabupaten Bogor meraih prestasi gemilang dalam Bogor Muaythai Street di Mall Boxies, Kota Bogor, Minggu (18/9/2022) kemarin.

Baca Juga : Muaythai Kabupaten Bogor Boyong Enam Medali di Bekasi, Haris Setiawan Ingat Tagline ‘Perkasa’

Sepuluh dari 12 petarung muaythai Kabupaten Bogor mendapat medali emas.  Menggunakan nama Satria Muaythai Club , menggambarkan tempat latihan harian atlet-atlet Kabupaten Bogor yang berpusat di Laga Satria GOR Pakansari, Kabupaten Bogor, berhasil menjadi juara umum mengalahkan 140 peserta lainnya yang berasal dari beragam daerah lainnya di Jawa Barat, seperti Indramayu, Bekasi, Bandung, Banten,Depok dan Kota Bogor.

Baca Juga : KONI Kabupaten Bogor Targetkan Muaythai Sepuluh Medali Emas

Ketua Pengcab Muaythai Indonesia Kabupaten Bogor, Haris Setiawan mengatakan bahwa event seperti ini dijadikan sebagai ajang uji coba dan latihan atlet menghadapi Porprov November 2022 mendatang

“Ini uji coba kedua, setelah bulan kemarin kita mainkan juga atlet atlet di Bandung Muaythai Street, progress teknik dan fisik atlet mulai terlihat perkembangannya,” jelas Haris

Lebih lanjut Haris mengatakan evaluasi dan monitoring atlet terus dilakukan setiap hari ,bahkan intensitas latihan juga tingkatkan hingga atlet muaythai Kab Bogor saat ini disewakan Mess khusus agar bisa fokus latihan setiap hari di Laga Satria “Konsep pembinaan atlet dari awal emang kami terapkan , semua dari nol. Hingga sekarang bisa menjadi Juara umum itu mencerminkan progress yang jelas dan baik,” tegas Haris.

Dirinya berharap semua atlet bisa bergabung di Porprov 2022 November mendatang, karena kesempatan raihan emas lebih tinggi ” Semoga sesuai harapan dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor untuk Perkasa (Pertahankan Kasta Juara),” pungkasnya. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya