25 radar bogor

Suami Bakar Istri di Sukamakmur Baru Keluar dari Penjara, Residivis Curanmor

Sukamakmur
Korban saat mendapatkan perawatan di Puskesmas Sukamakmur.

SUKAMAKMUR-RADAR BOGOR, Suami yang tega bakar istri di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/9/2022) informasinya merupakan seorang residivis.

Baca Juga : Hendak Bakar Istri Sendiri, Pria di Sukamakmur Diamankan Petugas

“Jadi pelaku ini baru keluar dari penjara,” kata Petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada Radar Bogor Minggu (18/9/2022).

Ia memaparkan, pelaku baru saja dua hari pulang ke rumah. Pelaku berinisial K ini merupakan residivis kasus pencurian kendaraan bermotor. “Iya baru dua hari bebas,”tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi keji dilakukan seorang pria berinisial K warga Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamamur. Ia tega menyiramkan pertalite dan membakar hidup-hidup istrinya sendiri.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor peristiwa keji itu terjadi Sabtu (17/9/2022). Saat itu K yang diduga tengah bertengkar dengan istrinya berinisial AA membeli BBM eceran jenis pertalite sebanyak tiga botol.

“Jadi pelaku ini membeli tiga botol pertalite eceran lalu pulang ke rumah dan menyiram serta membakar istrinya,” kata petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana kepada Radar Bogor Minggu (18/9/2022).

Teguh memaparkan, aksi pelaku ini diketahui oleh Badriya, tetangganya. Saya kejadian Badriyah menaruh curiga karena pelaku membeli tiga botol pertalite secara langsung. Kemudian dirinya mengikuti pelaku.

Sontak Badriyah kaget saat pelaku membakar istrinya tersebut. Kemudian ia teriak dan mengundang banyak warga. “Pelaku ini menyiramkan pertalite di kamar pelaku, lalu dibakar,” paparnya.

Pelaku pun diamankan oleh warga dan petugas kepolisian Polsek sukamakmur. Adapun korban dilarikan ke Puskesmas Sukamakmur. “Korban mendapatkan perawatan di UGD Puskesmas Sukamakmur,” paparnya.

Baca Juga : Stok Kosong, Puskesmas Sukamakmur Tak Bisa Melayani Vaksinasi Booster 

Sementara itu, Kapolsek Sukamakmur Iptu Sutopo Pranolo mengatakan pelaku sudah diamankan Polsek Sukamakmur.

“Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mako Polsek Sukamakmur untuk menjalankan pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku K ini melakukan perbuatan tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep