25 radar bogor

Mau Liburan Modern, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention Bisa jadi Pilihan

Vimala Hills
Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention bisa jadi pilihan mengisi liburan bersama keluarga.

MEGAMENDUNG – RADAR BOGOR, Bagi masyarakat Jabodetabek dan kota besar lainnya yang ingin mengisi waktu liburan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention bisa jadi pilihan.

Baca Juga : Kembalinya Pengalaman Relaksasi Menenangkan di Pullman Spa

Terletak di wilayah Gadog, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resort ini dibangun di wilayah properti kelas atas yang menyatu dengan alam.

Lokasi resort yang berada di dataran tinggi dan langsung menghadap pemandangan tiga gunung yang memukau yaitu Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis itu, menjadikan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention hotel premium yang menawarkan kesejukan, jauh dari hiruk pikuk ibu kota, serta suasana asri yang berpadu dengan keharmonisan alam.

Resort ini merupakan destinasi liburan modern yang mudah dijangkau dari Bogor dan Puncak, destinasi wisata favorit di wilayah Jawa Barat.

Director of Marketing & E-Commerce, Rita Elisabeth mengatakan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention salah satu resort terbaru yang dibangun di ketinggian 600 meter dan di tanah seluas 10 hektare yang terintegrasi dengan Vimala Hills Villa & Resort.

Vimala Hills Villa & Resort merupakan sebuah area hunian yang nyaman nan asri yang didukung dengan berbagai sarana. Seperti; Flower Hills, Mini Zoo & fasilitas berkuda, kolam mancing, Rabbit & Deer Park, tempat bermain & jalur ATV, danau & kano, juga Amphitheater dan Helipad.

“Desain dirancang oleh Wimberly Allison Tong & Goo (WATG), resor ini merupakan jawaban bagi pemilik, yaitu Agung Podomoro Land (APL), untuk solusi desain unik dan inovatif,” terang Rita Elisabeth kepada Radar Bogor, kemarin.

Tamu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention dapat menikmati pemandangan alam yang luas dan indah dengan layanan khusus berteknologi.

Memiliki 208 kamar dan 21 villa ini, sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintai.

Hotel dilengkapi dengan fasilitas pendukung untuk memanjakan para tamu, termasuk anak-anak, seperti restoran, bar, ballrooms dan ruang pertemuan fleksibel, kolam renang yang luas dengan area bermain anak, Pullman Fit, Pullman Spa dan jalur jogging.

Fasilitas kamar dan vila mulai dari luas 42 meter persegi yang didesain elegan serta sentuhan artistik Indonesia modern dan dilengkapi furnitur serta elemen kayu berkualitas hasil karya seni seniman dari Indonesia.

Tambah Rita, para tamu juga dapat menikmati pemandangan asri gunung, persawahan dan kebun dari balkon yang luas, tempat tidur nyaman, kamar mandi dengan pancuran, TV LED Interactive Technology berukuran hingga 60-inci, akses Wi-Fi di seluruh area hotel dan kolam renang.

Pilihan menu lezat dari restoran yang dapat dinikmati sepanjang hari, steakhouse, lounge untuk bersantai, bar kolam renang dan layanan kamar 24-jam menjadikan santapan istimewa, baik di pagi, siang maupun malam hari.

Semua hidangan disajikan sempurna oleh tim kuliner hotel, termasuk menu organik dari masakan tradisional hingga internasional, disiapkan dengan bahan-bahan lokal segar berkualitas tinggi.

Memenuhi kebutuhan akan tempat penyelenggaraan acara dan berbagai pertemuan lainnya, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menyediakan 2 ballroom dan 5 ruang pertemuan berkapasitas hingga 1300 orang.

Baca Juga : Pullman Ciawi Vimala Hills Sambut Februari dengan Kemeriahan Imlek dan Hari Kasih Sayang

Ballroom dan ruang pertemuan ini dilengkapi dengan sistem audio visual berteknologi terkini dengan pencahayaan alami serta pemandangan ke Gunung Salak.

Dengan suasana alami dan nuansa alam yang mempesona baik indoor maupun outdoor, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention menawarkan pilihan tanpa batas untuk menciptakan penyelenggaraan pernikahan impian. Resor ini adalah tempat elegan untuk mengikat janji pernikahan, upacara spesial dan resepsi yang berkesan. (mer)

Reporter : Omer Ritonga
Editor : Yosep