logo radar

Hadapi Persipasi dan Persindra, Bek PSB Bogor : Kami Ingin Tiket Putaran Nasional

Robby Juniar Saputra. (Muhammad Ruri Ariatullah/Radar Bogor)

BOGOR–RADAR BOGOR, Pemain PSB Bogor, Robby Juniar Pamungkas optimistis timnya mampu meraih satu tiket ke putaran nasional Liga 3 2022.

Baca Juga : Jelang Liga 3 Seri 1 Jabar Bergulir, PSB Bogor Asah Penyelesaian Akhir

Menurutnya, PSB Bogor bisa bersaing dengan kontestan lain di grup A Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022 meski bergabung bersama Persipasi Bekasi selaku tuan rumah, juara Seri 2 Persindra Indramayu dan tim lainnya.

“Kami sudah berlatih selama satu setengah bulan. Persiapan sampai kini cukup bagus, tinggal mencari kekompakan saja,” ujarnya, Kamis (15/9/2022).

Robby mengaku ia bersama rekan-rekannya siap berjuang di Liga 3 Seri 1 Jabar meski harus bersaing dengan tim lain di grup A. “Tidak ada tekanan dan beban, karena PSB Bogor juga adalah tim besar. Kami nggak lihat dari pertrmuan-pertemuan sebelumnya dengan peserta lain.”

Baca Juga : Satu Grup Sama Jawara Seri 2, PSB Bogor Tak Gentar Hadapi Liga 3 Seri 1 Jabar

“Kami yakin bisa lolos dari grup. Tiket putaran nasional ada di depan mata,” tegas pemain yang berposisi sebagai bek ini.

Menanggapi sejumlah uji coba yang berakhir buruk Robby mengaku tak merisaukan hal itu. Adalah wajar dalam menjalani persiapan ada kekurangan.

“Masih banyak pemain keluar masuk sampai ketemu komposisi yang tepat. Agar evaluasi dilakukan dengan menyeluruh,” tukasnya. (rur)

 

Reporter : Ruri Ariatullah

Editor : Ruri Ariatullah

Berita Lainnya