25 radar bogor

Gerak-geriknya Mencurigakan, Pengedar Narkoba Dibekuk Petugas di Tanah Sareal

Pengedar Narkoba
Ilustrasi pengedar narkoba

BOGOR-RADAR BOGOR, Satnarkoba Polresta Bogor Kota mengamankan seorang pengedar narkoba di Jalan Ahmad Yani II, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Dari tangan pelaku didapati 9 plastik klip kecil berisi sabu.

Baca Juga : Tingkatkan Kesejahteraan, Polresta Bogor Kota Berikan Gerai Marbort Mart ke Mesjid Jami Al Juman

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan, pengedar narkoba itu diamankan petugas sekira pukul 08.00 WIB pada Sabtu (10/9/2022) lalu.

Awalnya, tim opsnal melihat seorang laki-laki mencurigakan berdiri di depan rumah warga. “Gerak-geriknya mencurigakan dan selanjutnya tim opsnal mengamankan laki-laki tersebut,” kata Agus dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, pengedar narkoba itu mengaku berinisial ISA. Saat diperiksa, ditemukan 9 bungkus plastik klip kecil narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan lakban warna hitam dari dalam tas pinggang.

“Diinterogasi lebih lanjut, pelaku mengakui jika sabu tersebut adalah miliknya sendiri dengan maksud dijual. Barang itu  didapat dari M, masih DPO,” jelasnya.

Baca Juga : Tanggapi Aduan Pasutri ke Presiden Jokowi, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota: Sudah Tetapkan Tersangka

Kemudian, tersangka pengedar narkoba dibawa ke Satnarkoba Polresta Bogor Kota. Adapun barang buktinya 9 bungkus plastik klip kecil berisi sabu sebesar 4,10 gram dan dua unit handphone.

“Tersangka berikut barang buktinya dibawa ke kantor Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota guna penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya.(ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep