logo radar

Viral, Oknum ASN Tendang Motor Seorang Perempuan Hingga Tersungkur

Oknum ASN Tendang Motor Seorang Perempuan
Tangkapan layar video aksi arogansi oknum ASN tendang motor yang dikendarai seorang perempuan di Sinjai, Sulawesi Selatan.

SULSEL-RADAR BOGOR, Aksi arogansi oknum ASN tendang motor yang dikendarai seorang perempuan, terekam video dan viral di media sosial.

Baca Juga : Sadis! Demi Konten, Monyet Disiksa; Mata Dibor, Kuping Diblender, Tubuh Dimutilasi

Informasinya, peristiwa oknum ASN tendang motor itu terjadi di Jalan Bhayangkara Kota Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di depan kolam renang HM Tahir.

Video berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang oknum ASN menendang motor perempuan yang menyenggol bodi depan mobil miliknya.

Perempuan dalam video tersebut terlihat berusaha mengangkat motornya yang jatuh. Sementara oknum ASN tersebut terlihat berada disamping pemotor perempuan itu sambil mengumpat.

Tiba-tiba, oknum ASN kembali menendang motor perempuan itu. Korban yang kaget dan tidak siap, spontak menarik gas yang membuatnya terjungkal bersama motornya.

Informasi yang dihimpun, oknum ASN menendang motor perempuan tersebut menjabat kabid Dispora inisial AD.

Baca Juga : Keterlaluan, Beredar Video Bendera Merah Putih Dijadikan Keset oleh Oknum Polisi

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syafruddin, membenarkan jika ada kejadian oknum ASN tendang motor seorang wanita.

“Betul pak , info atas nama Adi, ASN instansi belum kami tau pasti. Yang bersangkutan baru diamankan di polres,” ungkap Kasat Reskrim Sinjai saat dihubungi BKM via watshap. (net)

Editor : Yosep

Berita Lainnya