logo radar

Viral! Aksi Ibu-Ibu Berkata Kasar dan Meludahi Driver Online, Begini Kronologinya

Meludahi Driver Online
Tangkapan layar seorang ibu berkata kasar hingga meludahi driver online di Tasikmalaya.

TASIKMALAYA-RADAR BOGOR, Media sosial dihebohkan dengan aksi arogan seorang penumpang ibu-ibu yang berkata kasar dan meludahi driver online di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga : Viral, Oknum ASN Tendang Motor Seorang Perempuan Hingga Tersungkur

Aksi arogan ibu-ibu berkata kasar dan meludahi driver online itu terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @andanghermanto.

Dalam video tersebut, tampak seorang ibu berdebat dengan pengemudi driver online.  Diduga bermula saat si ibu memesan Grab Car, namun si ibu menanyakan plat nomer yang tak sesuai dengan aplikasi sehingga terjadi perdebatan.

“Gak sesuai aplikasinya,” kata si ibu dengan nada emosi. “Yang penting orangnya sama, drivernya sama,” jawab si driver online.

Kendati sudah dijelaskan oleh si driver online, ibu tersebut tetap emosi hingga berkata kasar dan terekam meludahi driver online tersebut.

Dalam video lainnya, kedua belah pihak tampak dipertemukan. Si ibu terlihat menangis di pundak si driver online menyesal dan meminta maaf. Keduanya pun sepakat damai dan permasalahan itu dianggap selesai. (net)

@radarbogor

Viral! Aksi Ibu-Ibu Berkata Kasar dan Meludahi Driver Online, Begini Kronologinya #radarbogor #tiktokberita #driveronline

♬ Breaking News Background Music (Basic A)(1001538) – LEOPARD

Editor : Yosep

Berita Lainnya