25 radar bogor

Barcelona Dikandaskan Bayern Munchen, Leon Goreztka : Ini Laga Menegangkan

Bayern Munchen mengkandaskan Barcelona. (Reuters)

MUNCHEN-RADAR BOGOR, Bayern Munchen mengalahkan Barcelona dalam laga besar Grup C Liga Champions hari ini. Munchen menang 2-0 berkat gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona, Trauma Skor 8-2

Namun, ini bukan pertandingan mudah. barcelona di babak pertama mampu merepotkan dan punya sejumlah peluang. Tidak heran jika pemain Bayern menyebut ini laga menegangkan.

“Pertandingan yang menegangkan dan menyenangkan bisa kembali ke lapangan. Kami membuat segalanya sulit untuk diri kami sendiri di babak pertama dan beruntung tidak ketinggalan,” kata gelandang Bayern, Leon Goretzka di situs resmi UEFA.

Baca Juga : Hasil Lengkap Drawing Liga Champions 2022/23 : Barcelona, Munchen dan Inter di Grup Neraka

“Di babak kedua kami jauh lebih baik, kami lebih direct. Kami bertahan lebih dalam, meningkatkan permainan transisi kami dan menciptakan banyak peluang sebagai hasilnya,” lanjutnya.

Julian Nagelsmann, pelatih kepala Bayern membenarkan penilaian anak asuhnya. “Pada babak pertama, Barcelona memiliki peluang lebih baik dari kami; bola terakhir kami tidak cukup bagus. Itu jauh lebih baik di babak kedua, dan efisiensi kami membuat perbedaan,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih Barca, Xavi Hernandez tampaknya kurang bisa menerima kekalahan. Ia menyebut, anak asuhnya pantas memenangi laga ini.

“Kekalahan adalah langkah mundur tetapi kami masih berada di grup. Kami datang ke sini dengan keinginan dan niat untuk menang. Kami perlu belajar dari kesalahan kami. Saya pikir kami menghasilkan pertandingan yang bagus secara keseluruhan – cukup bagus untuk menang, bukan imbang,” keluhnya kepada Movistar TV. (fajar)

 

Editor : Ruri Ariatullah