25 radar bogor

Mayat Pemuda di Sungai Cidurian Gegerkan Warga Cigudeg

Mayat Pemuda
Penemuan mayat pemuda di Sungai Cidurian Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Senin (12/9/2022) pukul 09.00 WIB.

CIGUDEG – RADAR BOGOR,  Warga Kampung Ciasahan, Kecamatan Cigudeq, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat pemuda di Sungai Cidurian Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Senin (12/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Baca Juga : Bejat! Oknum Guru Ngaji di Cigudeg Cabuli Lima Anak Didiknya 

“Mayat pemuda itu pertama kali ditemukan Pak Mukri sekitar pukul 09.00 WIB, dan langsung laporan ke RT setempat,” kata Kepala Desa Sukamaju Dahyudin kepada wartawan.

Ia mengatakan, setelah mendapat informasi pihaknya langsung meninjau lokasi penemuan mayat pemuda di Sungai Cirudian, bersama babinsa dan babinkamtibmas agar korban bisa segera dievakuasi.

“Posisi korban terlentang di atas batu dan ada luka di kepala akibat benturan. Di punggung juga terdapat luka tapi yang paling parah di sekitar kepala,” ungkapnya.

Ia menduga, mayat pemuda itu bukan korban hanyut karena terdapat luka parah di kepala. Termasuk di mata seperti ada luka bekas benda tumpul.

“Korban sendiri bernama Adit warga Sirnagalih Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya. Dan kita sudah berkoordinasi dengan pemdes setempat untuk menghubungi keluarganya,” jelas Dahyudin.

Senada dikatakan saksi mata, Mukri (50). Ia mengaku saat ditemukan posisi mayat pemuda itu berada dipinggir sungai dan memang semalam Sungai Cidurian banjir setelah diguyur hujan besar.

Baca Juga : Hindari Motor, Truk Tabrak Lampu Jalan di Cigudeg

“Awalnya saya kira orang lagi tidur, karena dipanggil tidak bangun. Pas dicek ternyata sudah meninggal dunia dengan luka pada kepala, menggunakan baju hijau dan celana training karate,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Cigudeg Kompol Wagiman membenarkan adanya informasi penemuan mayat pemuda di Sungai Cidurian tepatnya di wilayah Desa Sukamaju. “Iya betul, untuk keterangan lebih jelas nanti kami informasikan kembali,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin
Editor : Yosep