25 radar bogor

Tega, Lansia Dilempar dari Mobil hingga Masuk Got di Puncak!

Tega, Lansia Dilempar di Mobil hingga Masuk Got di Puncak!

CIAWI-RADAR BOGOR, Seorang wanita lansia didapati dibuang ke dalam got oleh orang tak dikenal di Kawasan Puncak. Tepatnya di Jalan Raya Ciawi, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor, peristiwa itu terjadi pada tengah malam. Adapun lansia tersebut mengenakan baju berwarna merah muda.

“Kondisinya baju pada basah masuk got,” ujar Iwan salah satu warga kepada Radar Bogor, Minggu (11/9/2022).

Dikonfirmasi, Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat membenarkan adanya peristiwa lansia yang dilempar ke got oleh orang tak dikenal dari atas mobil.

Baca juga: Isu Jenny BLACKPINK dan V BTS Pacaran Makin Liar, Manajemen Buka Suara

“Kejadinya Jumat tengah malam. Dibuang ke got oleh seseorang yang berada di dalam kendaraan Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi,” ujar Kompol Agus Hidayat kepada Radar Bogor Minggu (11/9/2022).

Agus memaparkan, pertama kali ditemukan oleh salah satu satpam gudang di sekitar lokasi. Sayat itu, kondisi lansia tersebut sangat memprihatinkan.

“Lalu melapor ke Petugas Polsek Ciawi,” tuturnya.

Mendapat laporan tersebut, Petugas Polsek Ciawi langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Ciawi untuk dilakukan penanganan medis.

“Kita juga berkoordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Ciawi selaku perwakilan dari Dinas Sosial,” tukasnya. (all)

Editor: Rany