25 radar bogor

Prakiraan Cuaca Bogor Diprediksi Hujan dari Sejak Siang Hari

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari ini (11/9/2022), cuaca Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca juga: Tingkatkan Layanan Kelistrikan, Begini Dukungan Korem 062/Surya Kencana untuk PLN  

Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Indramayu, Kab Pangandaran, Kab Tasikmalaya, Kab Garut, Kab Cianjur dan Kab Sukabumi.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 33°C

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 32°C

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 96%

Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 98%

Angin : Secara umum bertiup dari arah timur hingga tenggara dengan kecepatan 05 – 40 km/jam.

Peringatan dini : Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu antara siang hingga malam hari di Kota Depok, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran. (*)

Editor: Rany