25 radar bogor

Tingkatkan Layanan Kelistrikan, Begini Dukungan Korem 062/Surya Kencana untuk PLN  

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bogor, UP3 Gunung Putri, UP3 Sukabumi, UP3 Cianjur dan UPT Bogor, melakukan kunjungan ke Korem 061/Suryakancana.

Baca Juga : Dukung Energi Ramah Lingkungan, PLN Serahkan Motor Listrik Untuk Istana Bogor

PLN diwakili oleh masing-masing Manager disambut dengan hangat oleh Komandan Resor Militer 061/Suryakancana, Brigadir Jenderal TNI Rudy Saladin, S.Ip., M.I.R., beserta jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, PLN menyampaikan menyampaikan terkait program PLN yaitu Electrifying Lifestyle yang sekaligus mendukung G20 yaitu transisi sistem energi rendah karbon, termasuk investasi dan inovasi dalam teknologi yang lebih bersih dan efisien.

Electrifying Lifestyle diantaranya adalah dengan penggunaan kendaraan listrik yang dapat diisi daya di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan pemakaian kompor induksi yang tentunya hemat energi dan praktis.

Selain itu, PLN memiliki layanan Renewable Energy Certificate (REC) yang diberikan kepada pelanggan yang ingin menggunakan produk kelistrikan berbasis Energi Baru dan Terbarukan (EBT).

Kepada Danrem 061/Suryakancana, PLN juga menyampaikan program lainnya diantaranya adalah Promo Nyalakan Kemerdekaan 2022 untuk layanan Penambahan Daya dan Penyambungan Sementara seharga Rp. 170.845,- yang masih berlaku hingga 30 September 2022.

Danrem 061/Suryakancana mendukung penuh program-program PLN yang tentunya sejalan dengan program Pemerintah tersebut.

Korem 061/Suryakancana juga memberikan dukungan terkait pengamanan instalasi dan aset ketenegalistrikan milik PLN, sehingga diharapkan akan mewujudkan keamanan dan pelayanan kelistrikan yang lebih handal bagi pelanggan.⠀

Danrem 061/Suryakancana juga berpesan agar seluruh Manager dapat senantiasa berkoordinasi dengan Dandim di wilayah kerja masing-masing. (*/adv)

Editor : Yosep