Viral, Video Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi

Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Video pasangan kekasih parodikan adekan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, yang viral di media sosial.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video pasangan kekasih parodikan adekan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J, viral di media sosial.

Baca Juga : Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J : Tak Ada Adegan Pelecehan Seksual, Kuat Bawa Pisau

Dalam video yang diunggah akun tiktok @rikaserik itu, tampak sepasang pria dan wanita memparodikan momen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Kedua pasangan itu bahkan memakai pakaian dengan warna yang sama seperti yang dikenakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Si pria memakai kaos berwarna oranye, celana coklat serta tangan diikat. Sementara sang wanita memakai baju putih.

Pasangan itu menirukan adegan dimana Putri Candrawathi mengenakan masker kepada Suaminya Ferdy Sambo. Mereka berdua tampak sangat antusias dan berusaha menirukan gaya dan ekspresi pasangan yang menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J itu.

“Mohon maaf jangan dihujat kami hanya mencoba menghibur,” tulis keterangan dalam video tiktok @rikasaerik dikutip pada Jum’at, (9/9/2022).

Baca Juga : Total ada 78 Adegan dalam Rekonstruksi Kasus Dugaan Pembunuhan Brigadir J

Tak disangka video itu sudah mencapai 5,3 juta tayangan dan ribuan komentar dari para warganet dalam sehari.

“Hahaha, keren keren mbak,” puji akun @*****88. “Ekspresi suaminya pas banget,” ucap akun @******84. “Calon artis nih perannya mendalami banget,” ungkap akun @*****86. (net)

@radarbogor

Viral, Video Parodi Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Saat Rekonstruksi #rekonstruksi #putricandrawathi #ferdysambo #radarbogor #tiktokberita

♬ HERES YOUR PERFECT COVER FLUKIE – Sadvibes?

Editor : Yosep

Berita Lainnya